3 Free Template Blogger Responsive

,
3 Free Template Blogger Responsive
3 Free Template Blogger Responsive

3 Free Template Blogger Responsive- Template adalah tema atau tampilan blog, dimana template ini sangat berperan penting dalam blogger. Banyak banget style template yang keren sekali yang beredar di Online dengan variasi - variasai yang sangat bagus. namun kita tidak bisa menentukan template mana yang betul - betul pas banget untuk blog yang kia punya.

Nah, Lalu Template apa yang betul - betul pas ? Template yang pas untuk blog adalah Template yang mempunyai Fitur Responsive, karena dengan fitur responsive ini maka tampilan blog anda akan suport di berbagai perangkat, mulai  dari perangkat smartphone symbian, Android, Komputer atau Laptop.


Sebelum anda download Template Blogger yang akan saya bagikan di artikel ini, alangkah baiknya jika anda baca dulu deskripsi setiap Template Blogger agar anda bisa menentukan mana yang benar - benar pas banget template responsive tersebut. 

Kalau begitu kita langsung saja ke template yang saya maksud tersebut, Yaitu Free Template Blogger Responsive Premium.

1. Evo Magz

Evo Magz adalah Template buatan Mas Sugeng, Template Blog ini mempunyai fitur yang sangat Full Responsive, dan juga terdapat Fitur SEO Optimized, dan masih banyak lagi Fitur yang keren di template Blog ini. Jika anda mencari Template yang bener - bener Full Responsive anda dapat menggunakan Template Blog ini dengan gratis 100%.

Selain itu Template blog cocok banget bagi anda yang mempunyai niche blog seperti blog tutorial, Blog Info Tekno dan Kesehatan. 



2. Sure Mag



Sure Mag adalah template buatan MytemplatePro dan TemplateMark, Template Blog ini mempunyai fitur yang sama dengan Evo Magz, Berbagai maca fitur didalamnya, Mulai dari Responsive, Seo  Optimized, Dll.

Template Blog ini bagus banget jika anda mempunyai blog yang nichenya campuran, Niche Tutorial, Kesehatan, Berita, dll.


3. Easy Blog Responsive


Selanjutnya adalah Easy Blog Responsive, Template yang satu juga mempunyai Fitur yang lengkap dan tak jauh kalah dengan fitur template blog di atas. Template blog ini juga cocok banget jika anda mempunyai Niche Blog seperti Tutorial dan Info Tekno.

Jika anda mencari template premium Responsive sebaiknya anda cobalah untuk menggunakan Template yang satu  ini untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.


Mungkin Hanya 3 inilah menurut saya template Blogger Responsive yang betul - betul akan pas banget untuk anda, jika anda mempunyai pendapat yang jauh lebih bagus, silakan share komentar anda di kolom komentar. karena dengan komentar inilah akan membuat kami lebih semangat untuk membuat konten yang bermanfaat lainnya, Terimah kasih atas kunjungannya ! See You

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"