5 Aplikasi Seru Untuk Temani Ngabuburit

5 Aplikasi Seru Untuk Temani Ngabuburit
5 Aplikasi Seru Untuk Temani Ngabuburit - Unitknya ngabuburit ini cuma ada di  indonesia loe gays, Ya mungkin negara tetangga  meskipun ada itupun ikut - ikutan negara kita. Nah, Ngabuburit ini biasa seseorang naik sepeda motor atau mobil dan pergi tanpa ada tujuan yang jelas, tapi itu kalau di area pulau saya sie,, hehehehe, Kebanyak orang beranggapan bahwa dengan cara ini puasa tidak akan terasa. Seakan - akan kita seperti orang yang tidak berpuasa. 

Tapi sebetulnya ngabuburit di luar rumah itu hanya menghabiskan waktu dan bensi saja., Karena tujuan jalan -  jalan tidak begitu jelas dan hanya akan membuat kita lelah. Namun anda jangan khawatir ya gays, Karena pada artikel kali ini saya punya rekomendasi  aplikasi yang seru dan tentunya bakal cocok banget untuk menemani bulan puasa anda disaat sore hari.

Mau tau aplikasi seru tersebut apa aja yang uda saya rangkum di artikel ini ? Yuuk simak 5 Aplikasi Seru Untuk Temani Ngabuburit versi Dsop Gratis !

1. Decision Roulette

5 Aplikasi Seru Untuk Temani Ngabuburit

Bingung mau buka puasa dimana ? Bahkan anda bingung resep atau menu apa yang cocok buat buka puasanya ? Nah, Aplikasi Decision Roulette ini adalah jawabannya, Dengan bantuan aplikasi ini anda bisa membuat papan Roulette dan tentukan menu yang ingin anda coba. Lalu putar untuk mendapatkan jawaban yang tepat. Aplikasi ini juga cocok jika anda jadikan sebagai permainan tebak - tebakan bersama teman, pacar, keluarga dan lainnya. Seru bukan ?

2. Face Dance Challenge

5 Aplikasi Seru Untuk Temani Ngabuburit

 Aplikasi android seru slanjutnya adalah Face Dance Challenge, Aplikasi ini adalah aplikasi penguba mimik wajah, Tentu aplikasi ini bakal seru sekali jika anda mainkan saat menunggu buka puasa tiba. Karena saat memainkan aplikasi ini dijamin anda bakal menemuka mimik wajah teman yang begitu sangat lucu, Sehingga anda tidak akan berfikir lapar saat anda memainkan aplikasi ini bersama teman dan kluarga anda.

3. Color Mandala  Book

5 Aplikasi Seru Untuk Temani Ngabuburit

Suka menggambar gak ? Nah, saya rasa semua pasti senang yang namanya menggambar apalagi menggambarnya di android, dengan aplikasi Color Mandala Book ini anda bisa meluangkan warna kreasimu ke aplikasi ini yang telah menyediakan 1000 gambar, Agar puasa anda jauh lebih nyaman, saat anda menggambar di aplikasi ini ajak teman , pacar atau keluarga anda untuk menggambar agar lebih tertantang siapa yang bagus dan tercepat. hehehehehe.

4. Piano - bermain & belajar

5 Aplikasi Seru Untuk Temani Ngabuburit

Aplikasi seru selanjutnya adalah Piano - bermain & belajar, Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat mirip dengan piaono  aslinya, Tentu akan menjadikan aplikasi ini menarik saat dimainkan. Sehingga jika anda ingin belajar piono sebaiknya cobala untuk mencoba aplikasi ini terlebih dahulu untuk mendengarkan irama -  irama agar saat anda terjun atau mencoba di piano asli akan jauh lebih mudah.


5. Karaoke - Bernyanyi Karaoke, Lagu Tak Terbatas

5 Aplikasi Seru Untuk Temani Ngabuburit


Bosan dan gak tau apa yang mau dilakukan saat sore hari ? Apa anda suka bernyanyi ? Nah aplikasi baru dan mirip dengan smule ini adalah salah cara untuk mengisi kebosananmu saat menjelang buka puasa, Anda dapat mengepresikan bakatmu melalu aplikasi ini yang telah disediakan di versi gratis dan premiu. Ingin coba ? Yuuk download di playstore.

Bagaimana dengan aplikasi rekomendasi saya seru gak ? Berikan komentarmu di bawah postingan ini ya gays, Komentar anda adalah bagian dari  semangat saya untuk memberikan artikel yang bermanfaat lainnya. Terimah atas kesetian anda telah berkunjung dan membaca artikel  - artikelku, Semoga terus memberikan ilmu yang bermanfaat buat anda semua. Sampai jumpa dan slamat menunaikan ibadah bulan puasa.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"