3 Aplikasi Android Gratis Terbaru dan Terbaik di Bulan Ramadhan

3 Aplikasi Android Gratis Terbaru dan Terbaik di  Bulan Ramadhan
3 Aplikasi Android Gratis Terbaru dan Terbaik di  Bulan Ramadhan - Aplikasi android merupakan program yang sangat banyak dibicarakan didunia, Karena teknologinya yang sangat canggih, Mulai  dari mengetahui  keberadaan sesorang dengan cara traacking dan sebagainya. Namun itu semua terkadang aplikasi - aplikasi canggih tersebut lebih condong ke berbayar atau premium, Seperti FindNow, ebook -ebook bisnis offilne maupun online, Tapi sebetulnya ada loe gays Aplikasi Android Gratis yang bertebaran di playstore bahkan kecanggihannyapun gak kalah jauh sama aplikasi android yang berbayar.

3 Aplikasi Android Gratis Terbaru dan Terbaik di  Bulan Ramadhan
Pixabay

Aplikasi ini mungkin tidak sepopuler yang kita ketahui, Meskipun aplikasi ini  terbilang baru  saja muncul di playstore, Tapi soal fitur dari aplikasi ini dijamin bakal membuat bulan ramadhanmu penuh dengan ceriah dan bisa menambah ilmu pengetahuanmu, Bahkan bisa menambah pahalamu dibulan ramadhan.

Mau tau 3 Aplikasi Android Gratis Terbaru dan Terbaik di  Bulan Ramadhan apa aja yang telah saya rangkum ? Yuppps simak bareng artikel ini sampai habis !!!!

1. Al-Qur'an Indonesia

3 Aplikasi Android Gratis Terbaru dan Terbaik di  Bulan Ramadhan


Aplikasi android gratis yang pertama adalah  Al-Qur'an, Aplikasi ini memungkin anda yang rajin mengaji agar tidak repot - repot membawa Al-Qur'an kemanapun anda pergi, Namun dengan aplikasi ini hari - hari anda akan slalu ada yang menemani. Selain itu aplikasi ini telah terpasang fitur yang sangat keren salah satunya adalah terjemah al-qur'an, Share ayah - ayah Al-qur'an, alarm adzam untuk mengingkatkan anda bahwa sudah masuk waktu shalat, Penentu arah qiblat, Kelender, Bisa memutar Surat - Surat. Kereen kan fiturnya ? Fitur yang saya sebutkan ini belom seberapa ya gays, Namun jika anda tertarik silakan download aplikasi di playstore dan rasakan fitur - fitur kerennya.

2. Kubik News

3 Aplikasi Android Gratis Terbaru dan Terbaik di  Bulan Ramadhan


Aplikasi selanjutnya adalah Kubik News, Aplikasi ini adalah aplikasi terbaru dan terbaik dibulan ramadhan dan menjadi salah satu aplikasi populer yang masuk tranding 1, Wiw keren bukan ? Meskipun aplikasi ini baru rilis pada bulan september 2017, Namun setelah diupdate ke fitur terbarunya membuat aplikasi ini lebih berarti, Sehingga mendapatkan unduhan sekitar 1jt pengguna di Google Playstore. Aplikasi ini tentu bakal sangat cocok banget untuk menemani anda di bulan ramadhan, Karena dengan duduk - duduk baca berita lalu dibayar. Pembayarannyapun keren, Bisa anda cairkan menjadi pulsa juga bisa anda cairkan melalur Rekening atm. Nah, Jika anda tertarik silakan anda download di Playstore ya,,, Huustt jangan lupa banyakin ngajak temen untuk install biar komisimu makin gede,,, hehehehehe

3.Sky Map

3 Aplikasi Android Gratis Terbaru dan Terbaik di  Bulan Ramadhan


Terakhir adalah SKY Map , Aplikasi ini memiliki kemapuan untuk mengetahui nama - nama bintang dan matahari, Selain itu dengan aplikasi anda juga bisa mengetahui tata letak matahari, Bulan dan plannet sekalipun. Bahkan ulasan dari Jalantikus, Aplikasi ini kemarin diklaim mampu melihat kapan akan masuk waktunya bulan puasa dan juga mampu melihat kapan habisnya bulan puasa. Waw is amazing, Jika anda ingin mencoba aplikasi gratis ini, Anda bisa langsung mendownloadnya di Playstore dengan Keyword " SKY MAP ".
Nah, Hanya itu saja yang dapat saya sampaikan di 3 Aplikasi Android Gratis Terbaru dan Terbaik di  Bulan Ramadhan, Jika anda memiliki aplikasi terbaik, Menarik dan Terbaru jangan sungkan untuk share komentarmu dibawah postingan ini ya gays. Terima kasih atas kunjungan anda di artikel saya, Semoga artikel yang saya share bisa memberikan ilmu dan wawasan baru bagi anda. Selamat mencoba aplikasinya ya dan sukses slalu.

Keyword :
Aplikasi Android Gratis, Aplikasi gratis android, Aplikasi android terpopuler, Aplikasi baru android, Aplikasi di android, android aplikasi, Aplikasi Android terbaik, Aplikasi android terbaru, Aplikasi terbaik android,

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"