Anda Wajib Tahu ! 3 Waktu Yang Dilarang Mandi Menurut Islam

Anda Wajib Tahu ! 3 Waktu Yang Dilarang Mandi Menurut Islam
Anda Wajib Tahu ! 3 Waktu Yang Dilarang Mandi Menurut Islam  - Halo sahabatku, Mandi bukan hanya untuk membersikan badan saja dari segala kotoran yang melekat di badan kita, Melainkan bertujuan untuk  memberikan energi bagi badan kita agar badan kita senantiasa bisa beraktifitas dengan baik. Sayangnya ada hal yang mungkin orang - orang belum ketahui bagaimana memberikan energi yang baik bagi tubuh, Sehingga mereka lebih banyak melakukan aktifitasnya untuk membakar kalor.

Anda Wajib Tahu ! 3 Waktu Yang Dilarang Mandi Menurut Islam
Pxhere

Lalu Apa Yang Terjadi ?
Yang terjadi adalah  anda mandi diwaktu  yang kurang baik untuk kesehatan pencernaan tubuh kita, Sebetulnya untuk menjaga kesehatan pada tubuh ada waktu khusus agar tubuh tetap sehat dan segar. Seperti yang telah di anjurkan pada agama islam bahwasanya ada waktu khusus untuk mandi agar tubuh terhindar dari penyakit.

Kira - Kira Diwaktu Apakah Yang Pas Untuk Mandi ?
Penasaran diwaktu apa yang dilarang mandi menurut islam ? Jika anda penasaran seperti apa ulasannya, Yuuk kita simak bersama 3 Waktu Yang Dilarang Mandi Menurut Islam.

1. 30 Menit Setelah Shalat Asar
Tanpa kita sadari ternyata waktu yang dilarang islam adalah 30 Menit setelah shalat asar, Padahal di waktu ini kebanyakan seseorang lebih banyak berolahraga seperti main sepak bola, Fiknes dan sebagainya. Alasan dilarangnya mandi adalah diwaktu inilah darah kita sedang panas, Jika kita mandi diwaktu ini maka yang terjadi adalah penat atau lelah untuk mengerjakan sesuatu.

2. Mandi Setelah Magrib
Larangan kedua adalah Mandi setelah magrib, Karena pada saat ini jantung kita sedang lemah untuk melakukan pekerjaan akan tetapi diwaktu ini adalah waktu untuk berdizkir kepada Allah. Namun jika anda mandi yang terjadi adalah akan menyebabkan penyakit paru - paru basah,

3. Mandi Seteleh Isya' Hingga 12 Malam
Yang terakhir adalah mandi setelah shalat isya, Kebayakan mungkin seseorang lebih banyak mandi setelah shalat isya dengan mandi air hangat, Mungkin mereka  beranggapan kalau mandi air hangat setelah shalat isa akan membuat tidur lebih nyenyak dan nyaman. Memang prinsip seperti ini benar. Namun sebetulnya hal tersebut adalah waktu yang sangat dilarang oleh islam, Karena jika anda mandi diwaktu itu yang terjadi adalah akan menyebabkan jantung rusak atau jantung akan lemah dan tak berdaya. Sebaikanya jika anda ingin memberikan energi yang bagus pada tubuh adalah mandi antara jam 2 - 3 pagi. agar energi yang bisa lebih maksimal.

Itulah ulasan 3 Waktu Yang Dilarang Mandi Menurut Islam, Silakan anda share artikel ini ke seluruh penjuru dunia Terutama keluagamu, Agar mereka terhindar dari penyakit dan sehat slalu. 

Terimah kasih atas kunjungan anda pada artikel ini semoga artikel yang saya tulis bisa bermanfaat buat anda dan orang - orang sekitar anda. Tanks dan semoga sukses slalu. Amiinnn !!!!

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"