Cara Mengetahui atau Sadap (Sms Copy) Kartu Telkomsel dan XL dan Cara Mengatasinya

Cara Mengetahui atau Sadap  (Sms Copy) Kartu Telkomsel dan XL dan Cara Mengatasinya
Cara Mengetahui atau Sadap  (Sms Copy) Kartu Telkomsel dan XL dan Cara Mengatasinya  - Rasa penasaran pasti ada pada setiap seseorang apalagi yang berkaitan dengan orang yang sangat kita cinta dan sayangi, Tentu perasaan khawatir tersebut akan terasa banget. Karena rasa takut yang begitu amat besar dan rasa penasaran sehingga orang tersebut melakukan apapun untuk menjaga orang yang di sayangi, Ya seperti minta tolong ke orang pinter. 
  Namun hal itu dalam islam sangat di larang (Haram) karena merupakan perbuatan yang syirik, Nah akan tetapi ada cara yang amat efektif untuk menjaga orang yang kita sayangi dengan cara menyadap atau mengcopy sms mereka, Sehingga pesan yang meraka terimah akan lansung masuk ke nomor hanphone kita sendiri, cara ini sangat mudah dilakukan dan sudah terbukti 100% berhasil , Karena saya sendiri sudah melakukannya, Hasilnya emang benar - benar nyata. 

CNN Indonesia

Nah, Bagi anda yang sudah gak sabar bagaimana caranya, Yuuuk kita simak saja tutorial berikut ini, Pastikan anda baca sampai habis ya gays agar bisa 100% berhasil.

Cara Menyadap Sms Telkomsel
  1. Pimjam Smartphone (HP) target yang mau disadap. 
  2. Pada smartphone si korban ketik *500*22# lalu tekan OK/Yes atau Panggil/Call 
  3. Lalu balas dengan pilih nomor 6. Balas atau reply (pilih) no.4. Copy lalu kirim. 
  4. Kemudian pilih nomor 9, langsung saja pilih no.1.Registrasi(Rp.1000/30hari) lalu kirim. 
  5. Jika pendaftaran telah selesai dilakukan, silahkankan tambahkan nomor penerima sadapan (tentunya nomor kita). Kirim sms ke : 2255 dengan format : YTAM . Sebagai contoh : YTAM 08123456789 lalu kirim ke : 2255 
  6. Selesai.
Cara Mengatasi atau Berhenti Sadap Sms Telkomsel
  1. Jika ingin berhenti berlangganan atau ingin berhenti menyadab, silahkan mengirimkan sms ke : 2255 dengan format : YHAP . Sebagai contoh : YHAP 08123456789 lalu kirim ke : 2255 
  2. NB : Seperti tertulis diatas, untuk biaya atau tarif langganan perbulannya dikenakan Rp.1000 (Rp.1000/30hari). Jangan lupa hapus sms registrasi agar tidak ketahuan.

Cara Menyadap Sms Axix dan XL
  1. Ambil atau pinjam handphone (HP) orang yang akan disadap. 
  2. Pada handphone (HP) ketik *123*571# lalu tekan OK/Yes atau Panggil/Call 
  3. Akan ada balasan dengan 4 pilihan menu. Balas atau reply (pilih) no.3. Lynan Lain lalu kirim. 
  4. Akan ada balasan lagi dengan 4 pilihan menu. Balas atau reply (pilih) no.1. Auto Copy lalu kirim. 
  5. Akan ada balasan lagi dengan 5 pilihan menu. Balas atau reply (pilih) no.1. MAU lalu kirim. 
  6. Akan ada balasan lagi dengan 2 pilihan menu. Balas atau reply (pilih) no.1. MAU lalu kirim. 
  7. Silahkan tunggu, akan ada balasan dari pihak XL. Jika sudah mendapatkan balasan dari pihak XL, ketik sms dan kirim ke : 799 dengan format : COPY ON . Sebagai contoh : COPY ON 081912345678 lalu kirim ke : 799. Nomor penerima, isi dengan nomor kita. 
  8. Selesai.
Cara Mengatasi atau Berhenti Sadap SMS Axix /  XL
  1. Jika ingin berhenti berlangganan atau ingin berhenti menyadab, silahkan mengirimkan sms dengan format : STOP COPY lalu kirim ke : 799 
  2. NB : Biaya atau tarif langganan perbulannya dikenakan Rp.3300 (Rp.3300/30hari). Jangan lupa hapus sms registrasi agar tidak ketahuan.
Nah, Bagaiamana menurut anda cukup mudah kan tutorialnya ? Oea ingat ya jangan sembarang yang untuk sadap sms, Karena bisa mengakibatkan pulsa terkuras terus menerus setelah si penyadap menerima sms dari hp yang disadap. Mungkin hanya ini saja yang bisa saya share pada artikel ini, Semoga bisa bermanfaat ya gays.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"