Dana BOS Triwulan II 2018 Untuk Semua Jenjang Siap Disalurkan

Dana BOS Triwulan II 2018 Untuk Semua Jenjang Siap Disalurkan
Dana BOS Triwulan II 2018 Untuk Semua Jenjang Siap Disalurkan - Selesainya distribusi dana bos Triwulan kesatu dibulan Januari dan Februari semua sekolah sudah selesai mendapatkan distribusi dana tersebut, maka dari itu batas Cut Off pengumpulan dapodik pun sudah di kerjakan oleh semua operator dibulan Maret - April guna mempersiapkan menerima distribusi dana BOS Triwulan II yang mana nantinya bakal jatuh tempo pada bulan Juni - Juli bila hal tersebut tidak molor.

Pada tahun 2018 ini berbeda dibandingankan tahun sebelumnya sangat berdeda syarat - syarat untuk mendapatkan dana BOS APBN Triwulan II. Sekolah diharuskan untuk segera mengerjakan sinkronisasi di Dapodiknya sebelum masa cut offnya habis, dan tidak hanya itu saja, sekolah yang telah mendapatkan dana BOS Triwulan Pertama pun wajib guna segera menuntaskan Laporan hasil pencairan dari dana BOS triwulan I yang mereka dapatkan sebelumnya.

Nah, diatas ialah syarat utama guna mendapatkan distribusi dana Triwulan II nantinya yang bakal disalurkan pada bulan Juni - Juli 2018. Semoga saja urusan ini tidak molor karena banyak Guru yang belum lulus sertifikasi ataupun jadi PNS bercita-cita lebih dengan adanya Dana BOS Triwulan II ini.                   

 Bos Triwulan II sudah banyak tersalurkan di beberapa Kota besar diantaranya :

    Aceh
    Bali >> Proses SPP
    DI Yogyakarta
    Jawa Barat
    Jawa Tengah
    Kalimantan Barat
    Kalimantan Tengah
    Lampung
    SUlawesi Tenggara >> Proses SPP
    Sumatera Barat

Nah, hal ini saya lihat di pengumuman dari website resminya : http://bos.kemdikbud.go.id/ 





Jika anda penasaran silahkan anda kunjungi situs resmi dari kemdikbud. Tetapi hal ini juga tidak bisa dijadikan pedoman, terkadang didalam website ini tidak sesuai, Terkadang sudah tersalurkan tetapi tidak dimasukkan dalam website tersebut. 

Sumber : Aplimuvie

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"