Cara Menghindari / Mengatasi Blog dari AGC

Cara Menghindari / Mengatasi Blog dari AGC
Cara Menghindari / Mengatasi Blog dari AGC

Cara Menghindari / Mengatasi Blog dari AGC - Halo sobat blogger Indonesia, Pada postingan kali ini saya bakal membahas tentang blog AGS. Mungkin anda sering banget ya kan mendengar istilah ini ? Saya rasa anda yang sedang membaca artikel ini pasti sudah tau tentang blog AGC. Sebetulnya blog AGC sudah lama ada, Namun sekarang Blog AGC ini menjadi berbincangan semua orang di media sosial.

Karena seperti yang kita ketahui sendiri blog AGC (Auto Generated Content) atau dalam bahasa indonesianya Konten Otomatis, Suatu blog yang memasang / menggunakan sebuah script untuk update konten / artikel dengan sama persis seperti artikel punya pemilik, Namun Jika kita mengkliknya bukan akan mengarah seperti apa yang kita inginkan melainnkan sebaliknya. Dengan cara ini pengunjung tidak akan di untungkan namun akan dirugikan karena yang di cari akan sia - sia, Namun pada keuntungannya AGC di diklaim akan menambah dratis pengunjung blog.

AGC ini merupakan cara yang paling jahat dan sangat tidak boleh kita gunakan, Jika tujuan kita ingin berbagi, Maka sangat tidak baik jika anda menggunakannya, Berbeda dengan auto blog yang masih ada konten yang di publis dan hasilnya sangat nyata, Sedangkan AGC tidak ada kontent sama sekali alias penipuan besar.

Nah, Buat anda yang ingin mengamankan blognya dari orang yang tidak bertanggung jawab, Pada artikel ini saya bakal ulas bagaimana caranya agar blog anda bisa terhindar dari blog AGC, Mau tau seperti apa triknya ? Yuuk kita intip Cara Menghindari / Mengatasi Blog dari AGC.

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah login ke Blogger seperti biasanya.
2. Kemudian anda pilih setingan / Setelan.
3. Pilih lainnya.
4. Setting feed blogmu seperti pada gambar dibawah ini.


5. Setelah anda merubahnya seperti gambar diatas, Kemudian anda klik Simpan yang ada di pojok kanan atas.




6. Selesai

Bagaimana mudah kan Cara Menghindari / Mengatasi Blog dari AGC ? Jika ada pertanyaan atau request artikel silakan share komentarmu di kolom komentar ya !!

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan pada postingan singkat ini, Terimah kasih karena berkenan telah mengunjung blog Dsop Gratis, Semoga artikel yang saya tulis bisa bermanfaat buat temen - temen. Semoga sukses slalu Ya Gays !!!!

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"