Cara Mengatasi Jingling atau Auto Visitor di Blog

Cara Mengatasi Jingling atau Auto Visitor di Blog
Cara Mengatasi Jingling atau Auto Visitor di Blog
Do It

Cara Mengatasi Jingling atau Auto Visitor di Blog - Diera jaman yang sangat now seperti sekarang ini, Banyak banget yang dilakukan oleh seseorang mulai dari melakukan hal posisif bahkan negatif. Seperti yang sekarang ini lagi buming - bumingnya blog / web orang di jingling oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab, Nta karena dia iseng atau memang sengaja ingin merusak repotasi blog / website yang kita miliki.

Mungkin bagi anda yang sering cek statis page view blog pasti akan menemukan kejanggalan terhadat visitor yang tiba - tiba membludak, Ketika anda melihat statis visitor yang langsung naik 2000 - 3000  dalam satu waktu, itu bukanlah visitor organik. Melainkan ada seseorang yang sedang melakukan jingling terhadap blog anda.

Lalu Apa Dampat Buruk Dari Jingling ?
  1. Anda akan putus semangat, Karena pengunjung anda bukan hasil pencarian manual.
  2. Akan membuat anda malas untuk menulis 
  3. Rank di Alexa buruk dan membengkak, Karena pengunjung bukan hasil manusia melainkan robot yang bekerja secara otomasi dengan mengumpulkan ip - ip dari dalam negri maupun luar negri. 
  4. Repotasi Blog akan rusak dan diabaikan oleh Google 
  5. Blog di anggap spam oleh google dan bisa jadi akan dihapus secara permanent.
  6. Bisa mengakibatkan adsense di banned
Bagaimana Untuk Mengatasi Blog dari Jingling ?
Sekedar dari pengalaman saya sendiri selama 3 tahun ngeblog dan akhirnya menemukan obat yang bisa menyembukan blog dari sengatan jingling, hhehehehheh. Obat ini insya Allah akan manjur untuk menangkal jingling yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kemaren blog saya sempat di jingling orang tapi hanya satu kali, Namun bagi saya sangat pedih karena meskipun mereka melakukan satu kali hasilnya sangat membuatku sedih yaitu visitor bot 8.000. Namun sekarang bisa saya atasi perbuatan - perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab itu dan sekarang hasil pencarian berubah 100% organik.

Karena saya telah berhsil menerapkan ini, Maka saya sebagai SEOrang blogger wajib membantu anda untuk mengatasi perbuatan tercela itu dengan obat ini, Mau tau bagaimana ulasannya ?? Yuuk Kita pelajari bersama supaya blogmu aman dari perbuatan jahat ini.

Cara Mengatasi Jingling atau Auto Visitor di Blo

1. Login ke blogger
2. Setelah masuk dasbord, Klik settingan / Setelan.
3. Kemudian Pilih Preferensi Penelusuran.
4. Copy kode di bawah ini dan paste.

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow: 

User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /

Sitemap: https://www.dsopgratis.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED 


https://www.dsopgratis.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED ganti dengan URL blog miliki anda.
5. Simpan

Cara ini tidak akan langsung teratasi saat anda memasangkan kode tadi, Tapi akan menunggu beberapa hari untuk menghilangkannya. dan jika cara ini masih belom bisa anda atasi anda bisa menghubungi google dan menyampaikannya bahwa blogmu ada visitor bot.
Akhir Kata
Inilah yang dapat saya sampaikan pada pertemuan artikel tentang  Cara Mengatasi Jingling atau Auto Visitor di Blog, Jika anda menemukan obat selain ini silakan share pengalamanmu di bawah postingan ini, Agar pengunjung lainnya bisa menyimak apa pengalaman anda.

Terimah Kasih atas kesetiaan anda untuk selalu mengunjungi blog Dsop Gratis, Semoga dan mudah - mudahan bisa bermanfaat buat anda semua dan semoga juga Dsop Gratis bisa memberikan info yang menarik dan mudah dipahami.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"