Perangkat Terbaru Iphone 8 Yang Wajib Anda Ketahui

Perangkat Terbaru Iphone 8 Yang Wajib Anda Ketahui
Perangkat Terbaru Iphone 8 Yang Wajib Anda Ketahui
Perangkat Terbaru Iphone 8 Yang Wajib Anda Ketahui - Apple saat ini meluncurkan sebuah Iphone 8 versi terbarunya yang rencana bakal di Pre Order pada Tanggal 15 September 2017, yang akan mendatang. Namun anda wajib tahu apa aja perangkat terbarunya pada smartphone ini.


Perangkat yang disebut-sebut akan memiliki desain full display tanpa bezzel ini pun spesifikasinya telah banyak beredar di berbagai media. Namun, meskipun belum diluncukan rumor mengenai generasi selanjutnya setelah iPhone 8 ini pun mulai terkuak. 

Bicara soal IPHONE 8 , Ternyata iOS 11 golden master (GM) baru-baru ini mengungkap tiga nama iPhone baru yang diliris bakal diluncurkan bersamaan iPhone 8. Ketiga nama tersebut berhasil ditemukan oleh developer bernama Steven Troughton-Smith. Dalam iOS 11 GM tertera nama iPhone 8, 8 Plus dan iPhone X. 

Bocoran ini pun semakin memperluas informasi yang diungkapkan oleh produsen case di arena IFA 2017, berlin, Jerman beberapa waktu yang lalu. Para vendor case ini mengaku mendapatkan bocoran dari sumber terpercaya di Sinzhen, China, yang mengaku telah melihat kemasan iPhone terbaru. Dalam kemasan tersebut terdapat tulisan iPhone 8, 8 Plus dan iPhone X.

Dan tentunya nanti IPHONE yang akan rilis ini, bakal buat anda semakin tergila - gila, dan pengen merasakan bagaimana kehebatan IPHONE terbaru ini. Hal ini tentunya bakal semakin membuat banyak orang penasaran untuk segera mengetahui seperti apa sebenarnya bentuk dan detail dari ketiga perangkat terbaru Apple tersebut. Seperti yang sudah diketahui, ketiga perangkat terbaru iPhone ini memang akan diluncurkan pada tanggal 15 September mendatang. Acara peluncuran akan berlangsung di di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, California, Amerika Serikat. 

Selain meluncurkan berbagai varian IPHONE terbaru, raksana tekonolgi asal negri paman sam ini juga bakal meluncurkan Apple Watch dengan koneksi LTE dan Apple TV yang telah didukung dengan tampilan gambar hingga 4K, jadi nanti gambar akan terlihat seperti aslinya. Menurut berita yang saya baca IPhone terbaru ini bakal menguusung Layar seluas 4,7 inci hingga 5,5 inci.

Dengan berbagai maca Bocoran tersebut tentu ini bakal jadi pesaingan berat bagi Brand "SAMSUNG" yang saat ini sudah meluncurkan Samsung Galaxy 8 Series.

Untuk Informasi Teknologi lainnya jangan kemana - mana ya, tetap saja di www.dsopgratis.com

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"