5 Situs Belajar Mengetik Terbaik Ini Di Jamin Bakal Seru dan Menyenangkan

,
5 Situs Belajar Mengetik Terbaik Ini Di Jamin Bakal Seru dan Menyenangkan
5 Situs Belajar Mengetik Terbaik Ini Di Jamin Bakal Seru dan Menyenangkan
5 Situs Belajar Mengetik Terbaik Ini Di Jamin Bakal Seru dan Menyenangkan - Perkembangan teknologi yang semakin canggih memaksa kita untuk bisa mengikuti hal-hal baru yang terjadi hingga saat ini. Bukan hanya orang dewasa, hal ini juga terjadi pada anak-anak.
 
Apalagi ni setelah saya baca di blog - blog tetangga, ternyata situs ini sudah dibilang situs terbaik lo, karena pada situs ini, didalamnya berisi beragam macam strategi mengetik, sehingga kita akan merasa penasaran dan pengen terus untuk selalu mencobanya.

Lalu apa aja 5 situs tersebut ? tanang saja dsopgratis.com akan bahas semuanya di artikel ini.

1.  FreeTypingGame
Situs game ini adalah situs game mengetik terbaik, dimana pada game tersebut akan memperkenalkan Huruf - Huruf. game ini juga terbagi menjadi 3 Yaitu Games, Lessons, dan Tests.Sehingga game ini tidak akan membuat jenuh untuk kita bermain.
2.  KidzType
 
Selanjutnya KidzType. Situs ini menawarkan  berbagai macam permainan untuk melatih anak mengetik. Permainan tersebut tentu bisa dimainkan secara gratis. anda juga bisa mengatur tingkat kesulitan dari setiap permainan. dan anda tingga memilih easy,medium, dll.
3.  Learning Games for Kids
Learning Games for Kids Situs ini anak-anak bukan hanya dilatih untuk mengetik kalimat. akan tetapi Terdapat beragam permainan yang bisa digunakan untuk melatih skill keyboard mereka. Mulai dari game memori, speed test typing, pengetahuan dasar, dan masih banyak lagi. jadi buat anda sudah lumayan cepat cara mengetiknya, ini bakal jadi game atau situs bagus buat anda, agar tangan anda akan semakin cepat untuk mengetik tugas di word atau exel.
4.   TurtleDiary
TurtleDiary game atau situs mengetik yang satu ini , menurut saya lebih menyenangkan , Karena Terdapat beragam game menarik yang bisa anda coba secara gratis. Tingkat kesulitannya pun dapat diatur, mulai dari Beginner, Intermediate, dan Advanced. di jamin anda akan terus tertantang jika anda 1 kali saja untuk mencoba game yang satu ini.
5.  SlimeKids
SlimeKids adalah game sederhana buat pemula, game ini sangat cocok buat anda yang baru belajar mengetik, karena pada game ini terdapat game - game yang seru dengan huruf - huruf yang melayang - layang.

Singkat kata, mungkin hanya ini saja artikelnya, semoga game ini atau situs belajar mengetik ini bisa menjadi wawasan atau referensi terbaik buat anda semua Ya !!! dan jangan lupa untuk tetap kunjungi www.dsopgratis.com untuk mendapatkan Tips yang lebih keren.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"