Cara Cek Traffic Website Orang Lain

Cara Cek Traffic Website Orang Lain

Cara Cek Traffic Website Orang Lain - Melihat traffic blog sendiri sudah pasti sering banget, kan ? Sudah pasti bakal sering banget apa lagi seperti kita pemula.


Hal ini biasanya dilakukan  karena rasa penasaran yang begitu menggebu -gebu dan tentunya kenapa sie mereka selalu di page 1 di goole, apa yang membuatnya selalu di depan ? hal ini, sebetulnya bukan dilakukan para blogger pumula seperti kita saja, namun hal ini juga dilakukan oleh para blogger di dunia.

Sekarang banyak banget tools - tools yang bisa kalian gunakan untuk melihat visitor, seperti histats, similarweb dll. namun disini saya akan membahas similarweb saja, karena menurut saya similarweb ini mudah banget, beda dengan Histats , kalau histats kita harus terpasang di blog baru bisa kita cek seberapa Traffic pengunjung yang datang.

Ok, langsung saja Ya !!!

  • Anda masukkan url website / blog yang ingin anda cek  
 



  • Setelah anda memasukkan url website / blog, nanti similarweb bakal secara otomatis menganalisi  data - data yang diperlukan, seperti GlobalRank, CountryRank, CategoryRank, Traffic Sources, dan masih banyak lagi, untuk data lainnya bisa anda lihat ketika anda mencoba untuk menganalisis blog orang lain.
 



  • Sekarang saatnya anda untuk mencoba cek website pesaing anda.
Bagaimana mudah bukan ? Nah, sekedar saran jadikanlah website / blog orang lain sebagai motivasi anda untuk lebih giat lagi menjadi Youtuber, dan bersainglah dengan cara sehat. dan untuk Tutorial lainnya bisa tetap anda kunjungi di www.dsopgratis.com 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"