ZUK Z2 Pro Resmikan Snapdragon 820 dan RAM 6GB

,
 ZUK Z2 Pro Resmikan Snapdragon 820 dan RAM 6GB

ZUK Z2 Pro Resmikan Snapdragon 820 dan RAM 6GB - Setelah beberapa minggu terakhir sering dirumorkan, saat ini anak perusahaan dari Lenovo, yakni ZUK telah meresmikan dan Umumkan smartphone flagshipnya tahun di tahun ini yang bernama Z2 Pro. Smartphone yang meneruskan Z1 ini ingin mengusung spesifikasi hardware papan atas atau UNLIMETED SPEED PRO seperti kebanyakan smartphone flagship lainnya.
ZUK Z2 Pro Smartphone
Seperti yang dilaporkan GSM Arena, pada hari Jumat (22/4/2016), ZUK berencana ingin meluncurkan smartphone terbarunya di Tiongkok. Sementara itu untuk spesifikasi yang akan mereka Luncurkan, ZUK Z2 Pro menyediakan layar 5.2 Inci yang lebih kecil dari Z1 dengan layar 5,5 inci. Selain itu, panel yang digunakan juga berubah dari IPS menjadi AMOLED. Namun untuk resolusinya masih tetap sama dengan smartphoen yang lainnya yakni Full HD 1080p.

Di dapur pacunya, ZUK Z2 PRO juga terdapat chipset terbaru dari Qualcomm, Yaitu Snapdragon 820 yang sangat Gesit. Z2 Ini sangat jauh berbeda dengan seri pertama ZUK yang masih menggunakan SD801 yang terbilang sudah usang. Untuk kapasitas memorinya ZUK Z2 PRO tersedia dua varian yang terbilang sangat besar, dengan kapasitas RAM 6GB dengan memori internal 128GB, dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Woow,,,, sangat Perfect sekali. hehehehehhe


Sedangkan untuk resolusi  Fotonya, disediakan kamera utama 13MP ISOCELL dengan 1.34μm pixels, F/1.8 aperture dan phase detection autofocus, serta mendukung merekam video hingga resolusi 4K. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dapat ditangani oleh kamera depan 8MP dengan 1.4μm pixels dan reasonably bright f/2.0 yang menjanjikan hasil cerah atau view yang sangat luar biasa.
.
Smartphone ZUK Z2 PRO telah memiliki sensor pemindai sidik jari yang terletak di tombol home, sama seperti ZUK Z1. Selain itu, ZUK Z2 Pro juga menyediakan sensor yang beragam, seperti sensor detak jatung, UV, bahkan sensor altimeter bagi Anda pecinta kegiatan outdoor. Selain itu, smartphone ZUK Z2 PRO ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan VoLTE. Ada juga konektivitas USB type-C pada smartphone ini.

ZUK Z2 Pro telah dibekali baterai dengan kapasitas 3.000mAh yang sudah didukung pula dengan fitur Quick Charge 3.0. selain itu juga dibekali OS Android 6.0 Marshmallow. Sementara untuk harga yang di pasar oleh perusahaan LENOVO ini berfareasi, memori tertinggi 6GB RAM dan 128GB ROM dibanderol seharga CNY 2,699 (Rp5,4 juta). Sedangkan untuk fareasi 4GB RAM dan 64GB ROM akan meluncur 10 Mei mendatang dengan harga yang lebih murah.



Terimah Kasih Atas Kunjungannya
Semoga Artikel Ini Membantu anda dan Menambah Wawasan Anda.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"