Toyota Hiace Commuter: Sensasi Travelling dengan Sejuta Kenyamanan

Toyota Hiace Commuter: Sensasi Travelling dengan Sejuta Kenyamanan
Toyota Hiace Commuter: Sensasi Travelling dengan Sejuta Kenyamanan -  Produsen otomotif Toyota menghadirkan inovasi di mobil bersegmen MPV dengan tipe mini bus bertajuk Toyota Hiace Commuter. Kehadiran Hiace Commuter memang terasa asing karena Toyota sendiri menargetkan mobil ini untuk pasaran komersial atau perusahaan jasa transportasi. Hal tersebut tentu dibarengi dengan kenyamanan luar biasa yang ditawarkannya karena mengingat perusahaan di bidang jasa transportasi perlu mengedepankan kepuasan para konsumennya.

Toyota pada Hiace Commuter menerapkan berbagai spesifikasi yang mentereng, demi menunjang performa mobil ini di jalanan. Hadirnya Hiace Commuter pasti membuat para pecinta mobil dengan tipe mini bus serasa mendapatkan penawaran inovasi yang segar. Konsep MVP dari mobil MPV ini sendiri diusung dengan tampilan yang mirip mini bus pada umumnya namun demikian dilengkapi berbagai fitur mumpuni ala Toyota.


Keunggulan pertama Hiace Commuter tentu bisa dilihat dari sektor desain dan dimensi yang dirancang agar penuh kenyamanan. Model headlamp yang besar memperlihatkan sisi modern dari mobil mini bus ini. Kemudian, pintu geser pada Hiace Commuter membuat pengoperasiannya lebih efektif sehingga lebih mudah ketika membuka pintu serta memberikan kesan mewah.

Selain itu, Hiace Commuter dilengkapi dengan fitur canggih seperti monitor LCD dan juga DVD portable. Untuk tempat duduknya sendiri tidak perlu dipertanyakan karena dibuat dari material terbaik dengan tekstur yang lembut agar membuat para penumpangnya merasakan kenyamanan kelas wahid saat perjalanan khususnya saat menempuh rute yang jauh.

Pada spesifikasi mesinnya, Hiace Commuter bermodalkan mesin dengan seri D-4D dan kapasitas 2,5 liter dengan 4 silinder segaris serta 16 katup yang akan memberikan performa yang maksimal. Tak hanya itu, mesin Hiace Commuter tersebut telah tersematkan teknologi DOHC. Sistem pembakaran bahan bakar Hiace Commuter juga termasuk unggul dalam masalah keiritannya karena dilengkapi dengan sistem pengisian bahan bakar common rail.

Hiace Commuter turut menanamkan suspensi terbaik, yakni suspensi bertipe Double Wishbone pada bagian depan serta Leaf Spring Riqid Axie di bagian belakang, dalam spesifikasinya yang dijamin mampu menopang berat mobil di berbagai medan dan getaran yang dihasilkan saat mobil melaju di jalan. Hal tersebut tentunya menambah kenyamanan para penumpang. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, kenyamanan merupakan faktor nomor satu dan terpenting yang ditawarkan Toyota dalam Hiace Commuter.

Hiace Commuter besutan Toyota ini berada pada kisaran harga mulai dari 436 juta. Bagi para pelaku bisnis di bidang transportasi dan jasa travel, Hiace Commuter dapat menjadi pilihan terbaik untuk modal transportasi bisnis anda. Untuk mendapatkan Hiace Commuter dengan penawaran harga terbaik bisa klik disini.

Bagi Anda yang tertarik membeli Toyota Hiace Commuter, bisa mendapatkannya di Dealer Auto2000. Informasi tentang Hiace atau mobil lainnya di Dealer Auto2000, langsung kunjungi website Dealer Auto2000 di auto2000.co.id.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"