Cara Merubah Paket Data Videomax Menjadi Paket Flash 24 JAM

Cara Merubah Paket Data Videomax Menjadi Paket Flash 24 JAM
Cara Merubah Paket Data Videomax Menjadi Paket Flash 24 JAM - Halo sobat pengguna kartu sejati telkomsel, Apa kabar kalian ? Bagi pecinta Kartu telkomsel saya rasa sudah mengenalinya tentang paket data videomax tersebut, Karena artikel ini pernah saya share diartikel sebelumnya.  Namun  pada artikel yang bakalan saya share kali ini berbeda dibandingakan dengan pembahasan artikel sebelumnya. Mungkin bagi temen - temen pasti akan merasa kesal kan kalau hanya bisa menonton film online saja dan tidak bisa digunakan atau tidak bisa diakses kemana saja.

Nah, Karena saya telah menemukan resep yang bisa merubah videomax tersebut ke kuota biasa, Maka dari itu saya putuskan untuk share artikel ini ke temen - temen , Agar anda bisa menikmatinya dan  bisa mengakses internet lebih luas lagi, Sebelum anda melanjutkan tutorial dibawah, Pastikan pulsa anda Rp. 0 dan juga tidak ada paket  data selain kuota videomax ya gays.

Ok sesuai dengan judul yang saya  berikan diatas tak perlu lama - lama, Yuuuk kita simak bersama Cara Merubah Paket Data Videomax Menjadi Paket Flash 24 JAM !

1. Silakan anda download dan install aplikasi yang bernama Psiphon Pro Mod 
2. Kemudian anda buka, Jika nanti muncul seperti popup dibawah ini klik Ok untuk melanjutkan dan klik start
3. Selanjutnya anda centang "Tunnel Whole Device (Requires Android 4.0+)


4. Berhasil, Jika anda melihat seperti pada gambar dibawah ini, Artinya tahap anda sudah berhasil dan selamat anda bisa menikmati kuota videomax tersebut menjadi kuota flash 24Jam.


Itulah tahap demi tahap simple yang bisa saya paparkan diartikel ini, Mungkin jika temen - temen memliki cara lain untuk menjadikan Kuota videomax menjadi Flash Kuota 24JAM, Jangan sungkan untuk share penglaman anda dibawah artikel ini ya gays,  Terimah atas kesetian anda telah mengunjungi  artikel saya kali ini, Semoga sukses slalu. Amin,,,,,

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"