Gak Bisa Nonton Piala Dunia 2018 ? Ini Dia 3 Receiver Yang Bisa Anda Pakai Untuk Nonton Bola

,
Gak Bisa Nonton Piala Dunia 2018 ? Ini Dia 3 Receiver Yang Bisa Anda Pakai Untuk Nonton Bola
Gak Bisa Nonton Piala Dunia 2018 ? Ini Dia 3 Receiver Yang Bisa Anda Pakai Untuk Nonton Bola - Malam ini adalah pembukaan piala dunia yang mana nanti tuan rumah rusia akan berhadapan dengan Saudi arabia yang akan tayang (14-06-2018) jam 22.00 malam ini. Sebagai pecinta sepak bola tentu tidak ingin ketinggalan, Apa  lagi ajang ini adalah pertandingan yang langkah yaitu 4 tahun sekali. Maka dari itu disini saya akan memberikan sedikit informasi buat anda yang ingin menonton piala dunia agar anda tidak ketinggalan dengan pertandingan piala dunia tahun 2018 ini.

Piala Dunia 2018 hak siar dimenangkan oleh perusahaan milik Chairul Tanjung, yang mana anak perusahaannya meliputi TransMedia, anda tidak bisa menonton channel selain dibawah ruang lingkup Perusahaan TransMedia, dan itupun tidak sembarang parabola, karena Transmedia sendiri sudah mengeluarkan produknya sendiri yaitu K-Vision, yang mana dengan Parabola atau Receiver K-Vision, anda bisa menonton siaran Sepak bola dengan baik.
 
Untuk bisa menonton piala dunia 2018 nanti anda wajib membeli voucher mulai harga 750ribu dengan paket sampai selesai Piala Dunia dan paket 1.1juta dengan Paket selama 6bulan aktif, anda bisa mengkalkulasi sendiri mana yang lebih irit.


Nah, dibawah adalah 3 Receiver parabola milik perusahaan Transmedia / Transvision  2018 hak siar dimenangkan oleh perusahaan milik Chairul Tanjung, yang mana anak perusahaannya meliputi TransMedia, anda tidak bisa menonton channel selain dibawah ruang lingkup Perusahaan TransMedia, dan itupun tidak sembarang parabola, karena Transmedia sendiri sudah mengeluarkan produknya yang bernama K-Vision yang mana tersebut Parabola atau Receiver K-Vision bisa menonton siaran Sepak bola dengan kualitas yang sempurna tanpa ada sedikit gangguan.

Bukan hanya cukup Receivernya saja untuk bisa menonton piala dunia 2018 ini, Namun ada anda wajib untuk membeli voucher mulai harga 750ribu dengan paket sampai selesai Piala Dunia dan paket 1.1juta dengan Paket selama 6bulan aktif, anda bisa mengkalkulasi sendiri mana yang lebih irit.
 
Selain itu sebenarnya Piala Dunia 2018 ini juga bisa di tonton melalu smartphone android  dengan aplikasi Streamax dan di dampingin dengan paket internet videomax yang dibandrol promo  oleh Telkomsel dengan biaya Rp.10, Nah jika anda tak ingin mengeluarkan dana yang banyak untuk menonton piala dunia 2018, Untuk cara mendapatkan kouta videomax anda bisa membancanya diartikel saya sebelumnya. Mau tau rekomendasi receiver yang sudah saya rangkum diartikel ini, Yuuuk kita intip gays !!!

1. BROMO



2. CARTENZ


3. REXANA




Pilihan Paket Piala Dunia 2018 K•VISION
Berlaku bikin C-BAND & KU-BAND

Vocher aktif sampai 31 juli 2018
● 500rb PD + Gembira
● 850rb PD + allch

Receiver HD + Paket Piala Dunia (PD)
● 735rb PD + Gembira sampai 31 juli 2018
● 1.1jt PD + Allch 6bln Full

K-VISION BROMO & CARTENZ
(C-BAND & KU-BAND)
Sudah sah 100%

Harga Voucher K•VISION Paket Piala dunia 2018. Sudah tergolong paket Komplit, aktif dari Pertama beli hingga 31 juli 2018.

Untuk pembelian Receiver baru yang harga 1.1jt aktifnya sekitar 6 bulan. Terhitung dari kesatu aktivasi.

Jumlah channel yang aktif sekitar 6 bulan, Mulai dari kini sampai final Piala Dunia 2018 Rusia. ( Februari – 6 bulan kedepan ) Berlaku bikin K•VISION Bromo & Cartenz (C-Band & Ku-Band)

● beIN Sport 1
● beIN Sport 2
● beIN Sport 3
● Fox Sport
● Fox Sport 2
● Fox Sport 3
● Fox Movies
● Fox Family Movies
● Fox Crime
● Fox Action Movies
● Fox Life
● Fox
● TV N
● Nat Geo Channel
● Nat Geo Wild
● My Kids
● Duck Tv
● My Cinema
● My Cinema Asia
● My Family
● Davincy Learning
● Fight Sport
● WORLD CUP 1 (Channel Piala Dunia)
● WORLD CUP 2 (Channel Piala Dunia)
● WORLD CUP 3 (Channel Piala Dunia)

Nah, Bagaimana menurut anda apakah tidak akan tertarik dengn receiver yang satu ini ? Jika anda tertarik anda bisa membelinya di lazada, Tokopedia, atau shopee, Buruan gays, Sebelum banyak yang beli. 

Mungkin hanya ini saja informasi yang dapat saya share artikel ini, Jika ada pertanyaan atau saran jangan sungkan untuk share dikomenatar ya gays..Terimah kasih atas kunjungannya semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"