5 Tips Cara Sukses di Usia 18 Tahun

5 Tips Cara Sukses di Usia 18 Tahun
5 Tips Cara Sukses di Usia 18 Tahun - Sukses adalah hal yang paling sangat di cari dan di kejar oleh seseorang, namun tidak semua orang bisa melakukanya. Karena di usia mudah kebanyakan anak di zaman sekarang, hanya menghabiskan uang untuk bermain, belanja, akan tetapi bagi orang sukses hal itu tidak akan ia lakukan. karena ia berfikir wahwa waktu itu adalah peluang besar untuk mengejar masa depan. 100% Presentase , Mungkin hanya 25% - 30% saja anak mudah yang berfikir tentang masa depan yang akan ia jalani. disini ada beberapa Tips dari saya yang bisa anda lakukan untuk menjadi orang sukses !


1.  Tujuan yang jelas

Disaat anda memutuskan untuk menjadi orang sukses  di usia 18 tahun (Mudah), maka sebelum itu anda harus mempunyai tujuan yang jelas, yang maksudnya adalah, anda harus mempunyai target apa saja yang bisa anda lakukan.

2.  Tekad yang kuat

Tekad anda harus benar - benar kuat dan kebal, jika tidak ! maka anda sampai kapanpun tidak akan bisa sampai ke tujuan yang anda inginkan. maka dari itu anda harus mempunyai tekad yang kuat, dengan cara mencari motivasi sukses dan belajar dengan orang - orang sukses, enta dengan media online maupun offline.

3.  Take Action

Tahukah anda ? orang yang sukses itu sebeltunya karena mereka berani action, jika anda ingin sukses tapi tidak mencoba untuk action maka anda tidak akan pernah bisa untuk meraih apa yang anda inginkan. dan tahukan anda Thomas Alva Edison  ? ia ketika membuat sebuah lampu pijar ia gagal bukan hanya 1 - 1rb kali, akan tetapi sampai 9.954 kali, dan di 9.955 kali baru ia berhasil menciptakan lampu pijar. Pesan mutiara motivasi dari Thomas Alva Edison "Betapa banyak orang yang menyerah padahal hanya perlu beberapa langkah lagi untuk sampai pada keberhasilan." Dan satu kalimat bijak dari beliau, "Saya pasti akan sukses karena telah kehabisan percobaan yang gagal." jadi anda jangan takut untuk sukses, kejarlah sukses sampai anda benar - benar merasakan dan nyaman.

4.  Minta restu dan Doa orang tua

Orang tua adalah senjata yang baik untuk mengantarkan kita ke jalan benar, maka mintalah doa dan restu orang tua, karena sesungguhnya orang tua adalah orang yang sangat mulia, jadi anda jangan takut , jika anda sudah punya tujuan,tekad dan berani untuk action, maka mintalah ke orang tua, bahwa anda akan melakukan apa yang anda Fikirkan saat ini. 

5.  Syukuri Keberhasil

Setelaj anda sukses, atau anda cerdas, pintar. maka bersyukurlah dan bersujudlah, jika anda sudah berhasil seperti itu, jangan sampai anda lupakan orang - orang di sekitar anda, baik itu keluarga, teman, anak yatim, bahkan pacar.

Berilah ia sesuatu yang mungkin belum ia punya , dengan hal itu maka hidup anda akan semakin Sukses.

Seperti apa yang anda baca, sebetulnya menjadi orang sukses itu tidak mudah, akan tetapi jika anda betul - betul serius semuanya akan bisa di lakukan,  Termasuk anda yang membaca artikel ini. saya yakin anda akan sukses jika anda melakukan Tips ini.Semoga artikelnya bisa membantu dan memberikan anda semangat baru.

2 comments:

  1. Sulit juga ya gan, tapi tetap optimis sajalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, tetap optimis aja, dan terus semangat.. ok

      Delete

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"