APLIKASI WHATSAPP SUDAH BISA DIGUNAKAN DI PC

, , ,
APLIKASI WHATSAPP SUDAH BISA DIGUNAKAN DI PC
APLIKASI WHATSAPP SUDAH BISA DIGUNAKAN DI PC – Whatsapp merupakan aplikasi paling populer sekarang ini, siap yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. WhatsApp merupakan aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger, Line, facebook Messanger, Gtalk, dll. WhatsApp merupakan aplikasi pesan teks atau suara dan video lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dll. Aplikasi WhatsApp menggunakan koneksi mulai 2G, 3G,4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Awalnya, aplikasi WhatsApp dibuat untuk pengguna iPhone, kemudian seiring dengan perkembangannya, aplikasi WhatsApp tersedia juga untuk versi BlackBerry, Android, Windows Phone dan Symbian. Sampai pada November 2010, WhatsApp menduduki posisi peringkat ke 3, aplikasi paling laris yang diunduh melalui nokia Ovi Store. Platform yang didukung WhatsApp dapat dijalankan pada beberapa platform yaitu:
  • Apple iOS 
  • BlackBerry 
  • Android 
  • Symbian 
  • Windows Phone 
  • Windows

WhatsApp dapat digunakan untuk pengguna iPhone, BlackBerry, serta Symbian, Windows Phone atau windows. Aplikasi WhatsApp ini dapat diunduh secara gratis di websitenya. Aplikasi ini menggunakan nomor telepon ponsel yang kita gunakan untuk berinteraksi dengan sesama pengguna WhatsApp. Aplikasi ini memungkinkan pengguna BlackBerry, iPhone, dan Symbian untuk dapat saling berkomunikasi satu sama lain. Aplikasi ini menggunakan fitur push sehingga Anda dapat selalu memberitahukan pesan yang sedang diterima.

WhatsApp mengandalkan koneksi internet melalui jaringan GPRS/EDGE/3G/4G atau wifi untuk menjalankannya. Anda dapat melihat kontak maupun perbincangan dengan teman Anda walaupun tidak ada koneksi internet. Seperti pada BlackBerry Messenger, apabila tidak ada koneksi internet, Anda tetap dapat membuka aplikasi tersebut tetapi saat Anda coba untuk mengirim pesan, terdapat tanda jam yang menandakan pesan Anda ditunda pengirimannya sampai terdapat koneksi internet.

Bagi anda yang belum menginstalnya di PC silahkan anda download link dibawah ini

Seiring perkembangannya, aplikasi ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna PC/Laptop yang mengandalkan Os Windows, aplikasi hampir sama dengan aplikasi versi smartphonenya, tetapi aplikasi whatsapp ini hanya mengandalkan kalau Ponsel anda hidup dan dalam keadaan online, kalau hanphone anda tidak dalam keadaan online maka whatsapp yang ada d PC anda tidak akan berjalan dengan baik. Tapi bisa diandalkan bagi anda yang bekerja dikantoran yang selalu menggunakan PC dan masak masih mau membuka ponsel anda, lebih baik aplikasi ada di dalam PC anda dan anda tidak terganggu dalam komunikasi apalagi tidak akan ketahuan oleh Bos kita bahwa kita menggunakan whatsapp di PC.

 http://filehippo.com/download_whatsapp/32/


Setelah anda download anda tinggal menggunakannya dan jangan lupa di setting pilih menu Whatsapp web dan scan barcode supaya anda bisa masuk ke aplikasi whatsapp tersebut.

Sekian dulu artikel dari saya, kalau anda masih kurang paham caranya, silahkan untuk chat, whatsapp, call atau email dll ke email saya, jangan lupa klik sucribe, like and comment. Semoga ilmu ini bisa anda manfaatkan.

Sumber Aplikasi : www.filehippo.com