Ternyata Begini cara Download Game Pokemon GO di Indonesia !

Ternyata  Begini cara Download Game Pokemon GO di Indonesia !


Ternyata  Begini cara Download Game Pokemon GO di Indonesia ! - Siapa yang tidak tahu Pokemon? Selain karena gameplay dengan battle yang seru, monster-monster yang lucu  dan imut seperti Pikachu yang keluar dari bola monster sukses yang memikat anak-anak hingga orang dewasa,, waw keren kan. Na Maka sudah tak heran lagi jika kemudian banyak bermunculan game-game Pokemon di Android.

Meskipun masih belum ada kabar pasti dari Niantic mengenai kabar kapan Pokemon GO bisa rilis di Indonesia, namun saat ini Pokemon GO sudah bisa dimainkan oleh beberapa orang yang terdaftar di field test dan mereka-mereka yang berada di Amerika, Australia dan New Zealand, China dan Japan. Gamer lain di luar negara-negara tersebut yang di sebuatkan di atas tapi ingin memainkan Pokemon GO anda harus download Pokemon GO lewat file APK. bagaimana ya keseruan memainkan game Pokemon GO di smartphone?  Yuukk,,, intip terus artikelnya.

Cara Memainkan Game Pokemon GO di Smartphone Android

Dengan diadakannya test field game Pokemon GO ini, kita bisa tahu apa saja yang dibutuhkan untuk memulai memainkan Pokemon GO di smartphone android anda. agar bisa memainkan Pokemon GO, yang anda butuhkan adalah smartphone Android dengan system minimal KitKat 4.4 atau minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. Kemudian, yang anda butuh akun Gmail untuk bisa memainkan Pokemon GO.  Terus kok pakek gmail mas unuk ? Tentu saja game ini membutuhkan gmail Karena game ini digawangi oleh salah satu orang yang menjadi pencetus Google Earth.
waw,,,, keren Kannnnnnnnn. hehehehhehehehe

Untuk urusan Gameplay-nya anda bisa mencari di ruangan lingkungan sekitar anda, game ini sudah di desain dengan sangat simple dan menarik karena di game kita seakan - seakan nyata dan masuk ke dalam game ini. jika anda menemukan sebuah pokemon anda tangkap dengan bola merah - putih ini hingga monster pokemon tertarik dan masuk ke dalam bola Pokemon. Monster Pokemon ini akan muncul sesuai tipe mereka misal, air, api, angin, pohon, tanah dan listrik.

Saat anda menemukan pokemon maka secara otomatis smartphone anda akan bergetar untuk menunjukkan keberadaan si Monster Pokemon, dan anda bisa langsung menggunakan layar smartphone untuk menangkap Monster tersebut dengan menggunakan bola pokemon yang di lempar. gimana seru bukan ?

Cara Mendownload File APK Pokemon GO

  • Download Pokemon GO Disini
  • Setelah anda mendownload install Apk-nya yang tadi
  • Tentukan tempat tanggal lahir anda untuk verifikasi


  • Pilih akun google anda, jika belom punya akun klik Sign Up

  • Kemudia klik accept untuk melanjutkan  pada bagian Terms of Service.

  • Tentuk Karakter anda atau profilnya mau yang cewek apa cowok, disini mas unuk pakek yang cowok karena mas unuk cowok bukan cewek,, hehehehhehe

  • Jika anda sudah selesai memilih karakter,maka secara otomatis anda akan terhubung untuk memainkan game lucu ini.


Nah,,begitu cara download Pokemon GO di indonesia, mudah bukan ?

NB :
Jangan Lupa GPS-nya di hidupin ya kawan soalnya ini terhubung dengan google earth.

gimana tutorialnya mudah bukan, ? terus kunjungi website www.dsopgratis.or.id ya dengan tutorial - tutorial, film, artikel dan lain - lain dengan postingan terbaru dan jangan lupa subscribernya untuk mendapatkan postingan terbaru dari mas unuk. 




Terimah Kasih Atas Kunjungannya 
 Semoga Artikel Ini Membantu anda dan Menambah Wawasan Anda.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"