Cara Menghapus Kontak BBM Secara Permanen Tanpa Menghapus Kontak

, ,
Cara Menghapus Kontak BBM Secara Permanen Tanpa Menghapus Kontak

Cara Menghapus Kontak BBM Secara Permanen Tanpa Menghapus Kontak - Halo,,, sahabat Mas unuk kembali lagi dengan di postingan yagn berikutnya ini yaitu di postingan 399. anda mungkin pasti sudh dengan cara hapus Kontak BBM seperti apa namun anda Pasti bingung bagaimana sie cara blokir kontak BBM orang yang kelakuan selalu kirim iklan dan promosi bertubi-tubi yang tidak berkualitas,,,, hehehehehhe.

dan juga kadang membosankan di baca oleh kita. Pada Tutorial Kali ini mas unuk ini ingin memberikan tips langkah-langkah cara menghapus kontak BBM maupun stiker dan lainnya agar supaya pesan mereka lewat aplikasi Blackberry Messenger yang dikirimkan setiap saat atau setiap menit tidak akan ada lagi yang masuk ke dalam kontak Anda, dan ini akan berlaku selamanya.

Cara Blokir Kontak BBM Orang yang Selalu Kirim Pesan

Untuk memudahkan Anda maka panduannya dilengkapi dengan gambar. Adapun inti dari tiap tahapannya ada pada kata yang dicetak tebal. Jadi itu tadi, pastikan update dulu aplikasi BBM anda biar mudah dan tampilannya tidak jauh beda dari yang disampaikan di bawah:

1. Buka Aplikasi BBM-nya dulu. kalau ngak di buka gak bisa ya Kan kawan ? hahahahahhah

2. Lalu Selanjutnya di bagian atas klik pada icon gambar kepala yang ams unuk tunjukkan  nomor 1. Perhatikan gambar di bawah ini.




3. Setelah anda klik icon tersebut akan tampak banyak kontak BBM yang muncul dimana menampilkan gambar DP masing-masing akun, selanjutnya… tekan Kontak agak lama gambar kontak BBM yang mau diblokir, jangan dilepas ya… sekitar 3 detik. 

4. Berikutnya, setelah anda lakukan cara atas maka akan berubah jadi warna abu-abu kehitam-hitaman sebagai tanda bahwa kontak yang dipilih sudah aktif, nah…, tinggal klik icon seperti 3 titik vertikal di bagian pojok kanan atas. (lihat gambar di atas yang dilingkari kotak)

5. Kemudian klik “icon 3 titik” dan muncul halaman pop-up kecil, nah tinggal pilih menu “Hapus” da,, kawan

6. Jika sesuai rekomendasi seperti di atas maka akan muncul halaman melayang kecil yang akan meminta persetujuanmu, apakah anda jadi menghapus atau memblokir kontak bbm yang sudah di pilih atau mungkin anda mau pilih ‘Batal’. Tulisan yang akan muncul di halaman kecil tersebut kurang lebih seperti ini:
loe gue and
———————————

Hapus Syukroon (nama account BBM orang)

Blokir Undangan Selanjutnya (centang di samping tulisan ini)

Syukroon akan ditambahkan ke daftar blogkir Anda

Batal   atau  Hapus

——————————–

Cukup Sekian Tutorial yang bisa mas Unuk Sharing Kali ini, Kurang lebih seperti itu untuk memblokir tanpa menghapus kontak lainnya.


Baca Selengkapnya Panduan Download 




 Terimah Kasih Atas Kunjungannya
Semoga Artikel Ini Membantu anda dan Menambah Wawasan Anda.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"