Tutorial Membuat Sitemap Otomatis Keren 2016

Tutorial Membuat Sitemap Otomatis Keren 2016
DSOP GRATIS - Kembali lagi di update-tan saya dimana pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kepada anda cara membuat sitemap otomatis pada blog anda tentunya. sitemap ini sangat dibutuhkan sekali bagi blogger karena googel adsense saja menyuruh untuk memasang Sitemap, Privacy Policy,Disclamer. na untuk saat ini saya akan share yang Sitemap dulu di pertemuan yang akan datang saya akan share yang lainnya.



ok langsung saja pada intinya kawan.. 
1. Login Dulu ke Blogger anda
2. Masuk ke Dasboard Pilih laman y kawan Lalu Klik Laman baru, jangan yang entri baru. okey


3. Anda Copy Script dibawah ini.

<script src="http://me-sitemap.googlecode.com/files/mysitemap.js" type="text/javascript"></script>
<script src="http://dsopgratis.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>

NB : Pada tulisan yang berwarna biru ganti dengan Url anda.

4. Beri Judul Sitemap lalu save. jika bahasa punya saya perbaruhi maaf tetapi yang asli simpan. nanti anda bisa lihat sendiri



5. Setelah anda save lihat hasilnya.




Gimana mudah bukan, jika artikel ini bermanfaat bagi anda saya mohon bantuannya tolong bagikan (Share) ke sahabat indonesia yang lain kalau ini wajib di pasang di blogger.

Baca Selengkapnya Panduan Download




"Terimah Kasih Atas Kunjungannya"
Semoga Tutorial Kali Ini Bermanfaat Untuk Anda

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"