[Tutorial] Cara Root Android Tanpa Menggunakan Laptop / PC

,
[Tutorial] Cara Root Android Tanpa Menggunakan Laptop / PC
DSOP GRATIS - Selamat bekunjung kembali tutorial mas Unuk dimana kali ini blog Dsop akan share tutorial cara root tanpa melalui komputer. Yang akan saya share disini adalah Tentang aplikasi ROOT GENIUS, dari kedengarannya saja cukup Hebat di ambil kata Genius, aplikasi Root Genius ini adalah aplikasi yang sangat ampu untuk root semua hp android, semua jenis hp android jika di root dengan aplikasi ini tidak akan meleset, bahkan pakar master hardware di bawean saja bilang ke saya, aplikasi yang kamu kasih ke saya sungguh menakjubkan semua jenis hp android sukses kalau di root pakek ini.


Fungsi dari hasil root android adalah bisa nginstall apk yang kita inginkan cuma resikonya pada licensi produk hp bisa hilang, jika tentang masalah ini saya tidak bertanggung jawab y kawan. hehehehe
jika anda sudah siap di posisi ini yuuk mari ikuti terus tutorial saya :

1. Install aplikasu Root Genius jika belom punya Klik Disini
2. install Apknya seperti biasa anda nginstall y kawan.
3. Tekan Install pada posisi tengah yang bertulisan Root disamping bahasa china.




4. Jika anda mengkliknya Tunggu sampai Rooted selesai.



5. Jika Nanti muncul keterangan permintaan install aplikasi "ROOT" anda tekan aja Install
6. Jika prosses Root Selesai anda akan melihat tampilan berikut yang artinya Root anda sukses.



7. Selesai, nanti hanphone anda akan ada aplikasi Kinguser yang nantinya itu keberhasilan anda jangan anda hapus kingusernya karena itu sangatlah penting.

adapun informasi yang saya dapatkan aplikasi Root genius telah berhasil root hp sebagai berikut ini :
Advan S4A
Advan T1D
Advan T1J
Advan S4D Gaia
Advan S3A
Advan S5
Advan S5E Pro
Advan T4A
Axioo Pico pad
Mito A75
Mito T80
Galaxy S Advance i9070
Galaxy Young S6310
Galaxy Grand Duos GT-i9082
Galaxy Chat
Smartfren Tab 7.0
Andromax V2
Motorola RAZR M xt907
Galaxy S3 GT-I9300
Galaxy Note 2 Kitkat
Treq Q1
Lenovo A3300
Lenovo S880
Oppo R2001
Mito A77
Nexian 438



Jika tutorial kali ini sangatlah membantu anda, saya selaku admin meminta tolong terhadap anda. saya mohon bantuannya untuk share tutorial ini kepada semua sahabat kita di indonesia baik melalui facebook dan lainnya.

Baca Selengkapnya Panduan Download



" Terimah Kasih Atas Kunjungannya"
Semoga Tutorial Kali Ini Bermanfaat Bagi Anda

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"