XL Rilis Kuota Super Murah ! Berikut Cara Daftar Paket XTRA 30GB Cuma Rp. 10 Rb

XL Rilis Kuota Super Murah ! Berikut Cara Daftar Paket XTRA 30GB Cuma Rp. 10 Rb

XL Rilis Kuota Super Murah ! Berikut Cara Daftar Paket XTRA 30GB Cuma Rp. 10 Rb - Setelah kemaren provider telkomsel meluncurkan paket murah dengan menawarkan kuota sebesar 25GB yang di bandrol Rp. 100 rb. Ternyata provider XL juga tk mau kalah untuk mengambil pelanggan lebih banyak lagi, Hingga provider XL ini meluncurkan Paket Xtra Combo. XL Axiata sendiri tak tanggung - tanggung untuk menarik pelanggan lebih banyak hingga mereka saat ini menawarkan kuota 30GB yang di bandrol Rp. 10 Rb.   Wooow murah banget kan harganya.

Tapi sayangnya kuota internet yang XL Axiata tawarkan ini dibagi - bagi , 1GB untuk dipakai media sosial (WhatsApp, BBM, Instagram, Line, Facebook, YouTube),  14GB untuk layanan Iflix dan XL, dan 15GB hanya bisa digunakan pada jam 01.00-06.00 pagi.

Meski ada pembagian kuota saya rasa tidak akan jadi masalah bukan ? Karena dengan harga yang sangat murah ini bakal lebih menguntungkan anda yang lagi bokek.

Ok, untuk caranya mungkin anda sudah gak sabar lagi kan untuk mencoba paket murah ? Yuuuk kita simak bersama bagaimana Cara Daftar Paket XTRA 30GB Cuma Rp. 10 Rb.

  1. Undu ( Download) dan install aplikasi MyXL di Play Store.
  2. Setelah anda install, Kemudian Buka aplikasi MyXL pilih berbahasa Indonesia.
  3. Jika sebelumnya Anda pernah memasang kartu XL di HP Anda maka Anda tidak perlu memasukan nomor hp dan password.
  4. Lalu pilih XTRA Combo Baru.
  5. Kemudian akan muncul popup, dan geser tab menu hingga anda menemukan menu XTRA Kuota.
  6. Pilih beli paket 30GB dengan harga 10RB.

Bagaimana tutorialnya mudah bukan ? untuk Cara Daftar Paket XTRA 30GB Cuma Rp. 10 Rb ini sayangnya hanya bisa di aktifkan satu kali saja dan tidak bisa berulang - ulang. Terimah kasih atas kunjungan anda di artikel ini semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jika anda ingin menyampaikan sesuatu, Silakan share komentar anda di kolom komentar yang sudah saya sediakan Ya, Jangan Lupa untuk  share ke teman - teman anda.See You !

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"