Promo Terbaik X-SUN ! Tools Scrape dan Upload Produk Ke Toko Online (Marketplace), Mudah dan terpercaya

Promo Terbaik X-SUN ! Tools Scrape dan Upload Produk Ke Toko Online (Marketplace), Mudah dan terpercaya
Promo Terbaik X-SUN ! Tools Scrape dan Upload Produk Ke Toko Online (Marketplace), Mudah dan terpercaya

Promo Terbaik X-SUN ! Tools Scrape dan Upload Produk Ke Toko Online (Marketplace), Mudah dan terpercaya -  Pernakah anda mendangar bahasa scrape ? Scrape adalah sebuah teknik yang dipergunakan untuk mengambil data disebuah halalaman, Semisal Foto, Deskripsi dan masih banyak lagi kegunaannya tergantung dengan nama tools tersebut.

Nah, Pada postingan yang bakal saya tulis disini adalah sebuah tools Scrape untuk mengambil data di toko online (marketplace) plus upload produk dengan aplikasi bantuannyanya.

Tools yang saya maksud ini adalah tools X-Sun.net, Tools ini sudah mempunyai kurang lebih 5K Member yang sudah bergabung di X-sun. Banyak dari  member yang sudah merasakan gimana mudahnya mengupload barang dengan mudah tanpa  harus bermodal dulu.

Untuk harga yang di bandrol tools ini di  hargai Rp. 628.000, Namun karena saya dan temen saya ingin mencari  member lebih banyak lagi, Maka saya akan potong harga Rp. 228.000, jadi anda bisa mendapatkan tools scrape ini dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 400.000.

MURAH KANNNN ???


Lalu apa saja keuntungannya jika bergabung di X-SUN ?
Keuntungan yang bakal anda dapatkan saat bergabung yaitu di akan di bantu oleh temen saya laskar hingga anda bisa scrape dan upload dan keuntungan lainnya adalah.

1. bisa ambil data di tokopedia
2. bisa ambil data di Bukalapak
3. bisa ambil data di Shoope
4. bisa ambil data di Jakmall
5. Dll

Untuk upload produknya

1. Tokopedia
2. Bukalapak
3. Lazada
4. Shoopee
5. OLX
5. Elevania
6. Dll

Bagaimana banyak kan keuntungannya ?

Kapan lagi untuk mendapatkan promo bagus ini sob, Yuuk gabung di X-sun. Jika anda tertarik dengan tools ini, anda bisa langsung ke kontak admin. atau bisa juga hub saya via WA :
081333626023




Hanya ini yang bisa saya infokan mengenai tools tersebut, Semoga anda bisa tertarik dan bisa memudahkan anda untuk berjualan ditoko online, Terimah kasih atas kunjungan anda di artikel ini, jangan lupa untuk share dan koment Ya !

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"