Safelinkblogger.com - Pemendek Link dan Penghasil Dollar Terbaik yang Wajib anda Coba

Safelinkblogger.com - Pemendek Link dan Penghasil Dollar Terbaik yang Wajib anda Coba
Safelinkblogger.com - Pemendek Link dan Penghasil Dollar Terbaik yang Wajib anda Coba - Halo sobat blogger, bagaimana kabarmu ? tentu bakalan baik semua kan, Pada kesempatan kali ini saya bakal share tentang shortener atau safelink.  Nah, pasti semua temen - temen blogger tentunya gak asing kan dengan istilah safelink ? iya, Karena akhir - akhir ini safelink sangat populer apalagi safelink bisa kita buat sendiri melalui platfrom blogger.

Safelink ini tentunya sangat cocok bagi temen - temen yang memiliki blog niche download, Seperti Anime, Film hollywod, Download Lagu, Template blogger dan Wordpress, Aplikasi android, Software Laptop dan sebagainya.


Safelinkblogger.com - Pemendek Link dan Penghasil Dollar Terbaik yang Wajib anda Coba


Sebelum kita membahas safelinkblogger.com, Apa itu safelink,Shortener atau Pemendek link ? Safelink merupakan sebuah halaman web atau blog yang berfungsi sebagai pendeteksi url link yang sedang dituju apakah aman dari serangan virus malware atau tidak. Dengan menggunakan safelink, shortener maka orang yang mendownload bakal terhindar dari serangan virus serta url yang panjang akan pendek dan unik.

Nah, Untuk itu pada kesempatan kali ini memiliki sebuah rekomendasi pemendek link atau shortener yang aman dibandingkan anda membuat safelink sendiri dan akhirnya google adsense anda kebanner. oleh karena itu harus anda mencoba menggunakan safelinkbloger.com untuk mendapatkan pundi - pundi dollar melalui blog download yang sedang kalian kelola dan dijamin aman atau no scam.


Mengapa Harus Bergabung Dengan safelinkblogger.com ?

Karena safelinkblogger.com ini memiliki kelebihan yang sangat luar biasa lo dibandingkan dengan shortener link lainnya, Kelebihan yang bisa anda dapatkan jika bergabung adalah sebagai berikut :

1. Mudah di Lewati Pengunjung
Berbeda dengan safelink lainnya yang memiliki captacha atau popup yang membuat pengunjung sulit untuk mendownload. Namun dengan safelinkblogger.com tentu anda bakal lebih mudah untuk melewatinya.

2. Berani Membayar Mahal
Safelink yang satu itu ternyata sangat keren lo gays, Karena sangat berani membayar mahal per seribu kunjungan ( CPM ) untuk ip indonesia yaitu sebesar 4$, Wiw keren bukan ? Apa lagi jika blog download yang anda buat seperti di negara amerika, australi wiw pasti pendapatanmu bakal lebih makyus. Nah saran saya nanti buat blog download yang bule aja ya sob. hihihihih

3. Bonus Referal 15%
Selain anda bisa mendapatkan dollar dengan blog anda sendiri, anda juga bisa mendapatkan dollar melalui referal sebesar 15% yang berlaku sampai seumur hidup, Namun pastikan agar temanmu bisa mendaftar melalui referalmu ya sob.

4. Minimum Pembayaran
Minimal pembayaran yang disediakan adalah minimum 1$ atau setara Rp. 14.000, Pencairanpun sangat mudah.

5. Metode Pembayaran
Nah, untuk metode pembayarannya, Safelink blogger menyediakan BRI, BNI, Paypal, Ovo, Alfamart, Indomaret, Gojek, Serta bisa dituker dengan pulsa dan pembayaran PLN lo.

6. Tersedia Script Auto Generate
Buat anda yang telah memiliki ribuan artikel blog download jangan khawatir ya gays, Karena yang biasanya kita lakukan menggunakan cara yang manual seperti adfly dan sebagainnya, Namun jika menggunakan safelinkblogger.com anda sudah tak repot lagi untuk membuat link pendek secara manual.

7. Tersedia Aplikasi di Playstore
Selain tersedia via web safelink juga tersedia bagi pengguna android guna mempermudah membernya dan lagi jika anda menggunakan aplikasi androidnya anda bakal sangat lebih mudah mengoprasikannya.

Itulah review safelinkblogger.com pemendek link / url yang bisa saya share pada artikel ini, Semoga artikel yang saya tulis bisa bermanfaat buat temen - temen blogger. Tanks atas kunjungannya semoga sukses slalu.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"