Trik Menyadap SMS Pacar dari kartu Telkomsel Dan XL

Trik Menyadap SMS Pacar dari kartu Telkomsel Dan XL


selamat datang kembali di postingan admin, kali ini admin akan membahas trik menyadap sms pacar sebuah jaringan telkosem dan juga XL. mungkin agan sekalian pada bingung, bahkan sampek" nyangka kalau pacarnya selingkuh - selingkuh dan selingkuh, nah,, dari pada agan yang di rumah pada bingung dan pada nudu terus dan jadi fitnah, mending ni saran admin agan ikuti tutorial dari admin DSOP gratis. caranya cukup gampang kok gan ikuti caranya di bawah ini : 

A. Menggunakan Kartu Telkomsel
  1.  Ambil atau pinjam handphone (HP) orang yang akan disadap.
  2.  Pada handphone (HP) ketik *500*22# lalu tekan OK/Yes atau Panggil/Call
  3.  Akan ada balasan dengan 6 pilihan menu. Balas atau reply (pilih) no.4. Copy lalu kirim.
  4. Akan ada balasan lagi dengan 9 pilihan menu, langsung saja pilih no.1.Registrasi(Rp.1000/30hari) lalu kirim.
  5. Jika pendaftaran telah selesai dilakukan, silahkankan tambahkan nomor penerima sadapan (tentunya nomor kita). Kirim sms ke : 2255 dengan format : YTAM . Sebagai contoh : YTAM 08123456789 lalu kirim ke : 2255
  6. Selesai.
  7. Jika ingin berhenti berlangganan atau ingin berhenti menyadab, silahkan mengirimkan sms ke : 2255 dengan format : YHAP . Sebagai contoh : YHAP 08123456789 lalu kirim ke : 2255 
  8. NB : Seperti tertulis diatas, untuk biaya atau tarif langganan perbulannya dikenakan Rp.1000 (Rp.1000/30hari). Jangan lupa hapus sms registrasi agar tidak ketahuan.
B. Menggunakan Kartu XL
Caranya tidak jauh beda dengan cara diatas. Hanya kode panggilannya saja yang berbeda.

  1. Ambil atau pinjam handphone (HP) orang yang akan disadap. 
  2. Pada handphone (HP) ketik *123*571# lalu tekan OK/Yes atau Panggil/Call
  3. Akan ada balasan dengan 4 pilihan menu. Balas atau reply (pilih) no.3. Lynan Lain lalu kirim.
  4. Akan ada balasan lagi dengan 4 pilihan menu. Balas atau reply (pilih) no.1. Auto Copy lalu kirim.
  5. Akan ada balasan lagi dengan 5 pilihan menu. Balas atau reply (pilih) no.1. MAU lalu kirim.
  6. Akan ada balasan lagi dengan 2 pilihan menu. Balas atau reply (pilih) no.1. MAU lalu kirim.
  7. Silahkan tunggu, akan ada balasan dari pihak XL. Jika sudah mendapatkan balasan dari pihak XL, ketik sms dan kirim ke : 799 dengan format : COPY ON . Sebagai contoh : COPY ON 081912345678 lalu kirim ke : 799. Nomor penerima, isi dengan nomor kita.
  8. Selesai.
  9. Jika ingin berhenti berlangganan atau ingin berhenti menyadab, silahkan mengirimkan sms dengan format : STOP COPY lalu kirim ke : 799
  10. NB : Biaya atau tarif langganan perbulannya dikenakan Rp.3300 (Rp.3300/30hari). Jangan lupa hapus sms registrasi agar tidak ketahuan.


gampang kan gan, dari pada agan download  aplikasi tapi sekarang sudah tutup, setauh admin waktu admin coba pada tahun 2011 itu admin pakek SMS TRACKER android, tetapi sekarang freenya sudah tidak bisa lagi, nah karena saat ini admin mencoba trik baru admin kasih ke para pencari ilmu biar kita sesama indonesia silaturahim tetap berjalan meski  ada di dunia maya.

" Terimah Kasih atas Kunjungannya Semoga  blog admin Dsop berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan tetap Update "



Amiiin

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"