Harga dan Spesifikasi Iphone Seven Plus Special Edition 256GB

,
Harga dan Spesifikasi Iphone Seven Plus Special Edition 256GB
Harga dan Spesifikasi Iphone Seven Plus Special Edition 256GB

Harga dan Spesifikasi Iphone Seven Plus Special Edition 256GB -  Iphone Seven Plus Special Edition adalah Produk unggulan vendor iphone, Smartphone ini kemaren diluncurkan tanggal 24 Maret 2017 dan di kirim sekitar 40 Negara yang sudah menerima salah satu negara tersebut adalah Australia, Belgia, Kanada, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, Italia , Jepang, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, Inggris, dan Uni Emirat Arab,Brazil, Chile, Kolombia, India, dan terakhir Turki menerimanya pada April 2017. Ya meski smartphone ini sudah lama meluncur, mungkin dari kalian belom banyak tau tentang smartphone ini.

Iphone Seven Plus ternyata tidak jauh beda dengan produk iphone lainnya, mereka tetap sama mempunyai keunggulan anti air dan anti debu dan masih banyak lagi kelebihan lainnya tentang smartphone ini. 

Desain
Iphone Seven Plus menghadirkan layar dengan ukuran 4,4 inch, dengan mempunyai tinggi 6,37 inch, Lebar 3,07, dan ketebalan 0,29 serta berat sekitar 188 gram sehingga akan lebih elegan dan nyaman ketika anda memengang smartphone ini, Selain itu smartphone ini juga menghadirkan tombol baru dengan desain yang lebih ramping akan membuat anda semakin cinta dengan iphone seven plus


Dual Camera
Yang membuat smartphone ini keren adalah Dual kameranya, Iphone Seven Plus ini menghadirkan kamera telefoto dan wide-angle 12MP dan Kamera FaceTime HD 7MP, Sehingga akan menghasilkan gambar yang luar biasa dan akan membuat anda manja dan ingin slalu mengunakan iphone seven plus karena dengan kamera yang keren, selain itu smartphone ini juga telah tersediah fitur penstabilan gambar optik serta mempunyai zoom optik 2x dan zoom digital hingga 10x, Kalau kita fikir - fikir jika anda mempunyai smartphone ini seperti layaknya anda sudah mempunyai DSLR yang harganya diatas 10 jt.


Retina HD Display

Layar iPhone paling cerah dan penuh warna yang pernah ada dengan layar retina HD. Rentang warna luas, 25% lebih cerah dan 3D touchM


Stereo
Mengenai Streo dari iphone seven plus ini ternyata keren banget, karena sudah mempunyai sistem speaker stereo baru, untuk tingkat kebagusannya lebih meningkat 2x lebih lantang dan murni dibandingkan dengan iphone 6s.

Chip Fusion A10
Sesuai dengan harganya iphone seven plus menghadirkan chip dengan kecepan yang sangat handal dan linca, Jika kita bandingkan dengan seri iphone 6 , iphone seven plus ini 2x lebih cepat dibandingkan dengan iphone 6 dengan baterai iphone yang paling lama.

LED
LED Flash Smartphone ini berjumlah 4 dengan kecerahan 50% dan lebih bagus pencahayaannya serta menghasilkan pencahayaan yang begitu natural.

Koneksi
Sedangkan Koneksi dari iphone seven plus ini dibekali GSM/EDGE, UMTS/HSPA+, CDMA EV-DO Rev. A, LTE Advanced4, Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac dengan MIMO, Bluetooth 4.2, GPS dan GLONASS, NFC Sehingga anda tidak ketinggalan banget dengan update teknologi, karena Iphone Seven Plus sudah melengkapinya.

Harga

Untuk harga yang dibandol dari Iphone Seven Plus ini sekitar Rp. 14.300.000,00 , tapi meskipun smartphone ini mahal harga dan kekuatan smartphone sesuai dengan deskripsi vendor iphone.


Nah, Jika anda ingin melihat spesifikasi lengkaplainnya anda bisa lihat spesifikasi dibawah ini sebelum anda membeli.




Spesifiksi IPHONE 7 Plus Special Edition
Model Iphone 7 Plus Special Edition 256GB 
Processor  Chip fusion A10 dengan arsitektur 64 bit
Ukuran Layar 5,5 inch
Dimensi dan Berat Tinggi 6,23 inch
Lebar 3,07 inch
Tebal 0,29 inch
Berat 188 Gram
Kamera Kamera telefoto dan wide-angle 12 MP
Wide-angle: bukaan f/1.8; telefoto: bukaan
Video 4K pada kecepatan 30 fps
video HD 1080p pada kecepatan 30 fps atau 60 fps
Zoom optik 2x; zoom digital hingga 6x
Penstabilan video sinematik

Fitur LainnyaEarPods dengan Konektor Lightning
OSIOS 10
KoneksiGSM/EDGE
UMTS/HSPA+
DC-HSDPA
CDMA EV-DO Rev. A
LTE Advanced4
Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac dengan MIMO
Bluetooth 4.2
GPS dan GLONASS
NFC
Batrei Built-in Rechargeable Battery


Mungkin untuk artikel tentang Harga dan Spesifikasi Iphone Seven Plus Special Edition 256GB hanya ini yang bisa saya share ke anda jika dari ulasanku diatas ada yang salah mohon dimaafkan karena saya masih belajar untuk mereview hp, semoga artikel ini bisa membantu anda.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"