Tutorial Cara Memperbanyak Subscriber di Youtube

Tutorial Cara Memperbanyak Subscriber di Youtube
DSOP GRATIS - Kembali lagi ke tutorial saya di blog DSOP, ini adalah kesempatan anda untuk memperbanyak sebscriber di youtube anda, Subscriber ini adalah harapan para user/pemilik blog untuk memperbanyak Follower ke kita. bahkan dengan cara ini anda akan lebih mudah untuk memamerkan Hasil Video anda. kawan.

Ketika anda banyak subscriber di youtube itu bagaikan anda mempunyai mini market yang banyak pelanggannya,,, setiap hari di liha - lihat karena kemungkinan semua di mini market lengkap.


Untuk memperbanyak view video anda sebetulnya banyak cara ada yang bilang pakek ini lah,, pakek ini trick yang saya coba yang lain gak berhasil. cuma ketika saya simpulkan lebih masuk akan dengan cara ini. dengan subscriber ini view video  anda akan banyak hingga beratus ribu pengunjung. kalau punya saya masih 0, karena saya masih awal masuk di Youtube. untuk anda yang ingin tau Chanel saya Klik Disini.
Chanel saya memang gak banyak video masih 5 tapi setidaknya bermanfaatnya juga bagi anda yan ingin lihat. =D

Adapun cara yang telah saya cari di blog - blog sebagai berikut :
1. Upload Video scara berkala dengan video yang keren
upload video secara berkala adalah hal utama yang harus anda lakukan sebagai user. setidaknya anda upload video 1 hari 1 video. maka dengan upload video yang rajin perhari akan meningkatkan traffic dan juga pelanggan pada blog anda. pelanggan akan secara otomatis alami berlangganan ke anda bukan suruan anda lagi.

2. Share Video ke sosial media
banyak sekali media sosial yang bisa anda daftarkan. dari bbm, facebook, instagram, twitter, dll. dengan cara ini video anda kan terlihat profesional dimana - mana, namun yang harus anda lakukan , anda harus selesaikan dulu di langkah yang ke satu.

3. Cari Backlink
backlink ini adalah cara yang harus anda cari untuk menaikkan traffic channel anda. anda bisa cari backlink secara gratis di penelusuran google.

Baca Selengkapnya Panduan Download

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"