Review Smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro VS Realme 2, Manakah Yang Lebih Gahar ?

Review Smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro VS Realme 2, Manakah Yang Lebih Gahar ?
Review Smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro VS Realme 2, Manakah Yang Lebih Gahar ? - Semakin maraknya smartphone - smartphone baru yang diluncurkan oleh setiap vendor membuat kita sebagai pengguna bingung ingin memilih smartphone mana yang cocok untuk kita gunakan sesuai dengan aktifitas kita setiap hari. Rasanya banyak dan tak bisa kita hitung smartphone - smartphone dengan vendor baru yang bermuncul di martketplace.

Dengan banyaknya smartphone baru pasti bakal membuat anda sangat bingung ingin membeli smartphone yang cocok di vendor apa, Nah dari pada anda ragu ingin membeli smartphone dengan spesifikasi apa dan vendor apa. Pada kesempatan kali ini saya ingin mereview kedua smartphone gahar ini yang banyak di perbincangkan di medsos. Jika anda pesaran smartphone apa yang cocok marik kita simak Review Smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro VS Realme 2, Manakah Yang Lebih Gahar ? :

XIAOMI REDMI 6 PRO


Review Smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro VS Realme 2, Manakah Yang Lebih Gahar ?


Setelah banyaknya persaingan yang ketat antar vendor dari bulan ke bulan dari tahun ke tahun yang semakin banyak, Akhirnya vendor asal tiongkok kembali merilis smartphone barunya kemarin  yang diberi nama Xiaomi Redmi 6 PRO, Smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang memiliki spesifikasi gahar di level hight-end. Smartphone ini memiliki spesifikasi tanggu yang bakal membuat anda lebih betah dibandingkan produksi sebelumnya.

Nah, Berbica soal spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Redmi 6 PRO, Smartphone ini memiliki ukuran layar 5,84 inche dengan resolusi 1520 x 720 Pixel dan dibagian belakangnya terdapat sensor sidik jari yang mampu mengunci smartphone dengan lebih aman.

Sedangkan dapur pacu yang dibekalinya Xiaomi Redmi 6 Pro ini telah terpasang RAM 4GB dan ROM sebesar 64GB guna agar pengguna bisa leluasa menyimpan file dan menginstall aplikasi. Selain memiliki memory internal yang cukup besar anda juga bisa menambah memory externel sebagai media penyimapanannya hingga 256GB, Tak hanya itu agar aktifitas lebih maksimal smartphone ini telah terpasang batrei dengan kapasitas 4.000mAh, Wiw cukup keren kan ?

Untuk membuat kinerja lebih baik dan stabil smartphone ini juga terpasang Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan GPU Adreno 506 dengan Kecepatan CPU 2 GHz yang bakal membuat kinerja smartphone ini bekerja dengan mulus dan lebih mulusnya lagi smartphone ini juga terpasang Wi-Fi 802.11, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.2, GPS, NFC, microUSB 2.0, USB On-The-Go,Sehingga bakal membuat anda lebih betah karena fitur yang cukup dibilang lengkap.

Selanjutnya pada bagian kamera yang dibekalinya, Smartphone ini telah terpasang dual kamera 12MP di bagian belakang dengan fitur yang menurut saya lengkap, Karena pada saat saya unboxing fitur dari fotonya sangat memuaskan seperti Blur kamera ke objek dengan jarak 2 meter max, Panorama, Filter dan masih banyak lagi. Untuk kamera depannya smartphone ini dibekali kamera selfie 8MP yang mampu membuat foto bokeh anda lebih dramatis.

Harga yang dibandrol pun smartphone ini cukup dibilang murah karena dengan uang Rp. 2,200,000 anda telah mendapatkan smartphone dengan kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB.

REALME 2


https://www.dsopgratis.com/2019/01/review-smartphone-xiaomi-redmi-6-pro-vs.html

Realme adalah salah satu produk Oppo yang akhir - akhir ini sangat buming dan paling banyak peminatnya, Karena seperti yang kita ketahui sendiri perusaan oppo merupakan perusahaan yang terkenal bagus kinerjanya soal produksi smartphone. Seperti smartphone yang bakal saya review kali ini.

Nama smartphonenya adalah Realme 2, Smartphone ini memliki layar 6,2 inch dan resolusi 1520 x 720 Pixel dengan berat 168g sehingga bagi anda yang suka game dan nonton film smartphone ini cocok banget untuk anda gunakan. Lalu dibagian belakang smartphone ini memiliki sidik jari ( Fingerpint ) yang mampu membuat perangkat anda lebih aman dari orang - orang jahil.

Sedangkan dengan dapur pacu yang diusung oleh smartphone ini yaitu telah terbekali Chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 dan GPU Adreno 506 dengan Kecepatan CPU 1.8 GHz. Serta diperkuat RAM 4GB dan didukung memory internal sebesar 64GB. dengan dapur pacu yang disediakan ini akan membuat anda lebih beta saat bermain game online PUBG, mobile legend dan game berat lainnya. untuk mendampinginya smartphone ini mendukung batrei sebesar 4230mAh, Sehingga akan membuat anda lebih lama memegang gatget.

Kemudian pada kamera yang dibekalinya, Smartphone besutan Oppo ini memiliki kamera belakang 13MP dengan fitur keren seperti auto fokus filter lanskap dan masih banyak lagi dan pada bagian kamera depannya untuk mempercantik selfie anda, Oppo memasang 8MP agar kualitas fotomu terlihat jerni dan bagus, Sehingga akan membuat anda lebih manja untuk berfoto.

Lalu pada koneksi yang diusungnya smartphone ini dibekali jaringan 4G LTE yang dapat memungkinkan anda berselancar di dunia internet lebih kencang dan stabil. Untuk harganya yang dibandrolpun dari smartphone ini sangatlah murah yaitu Rp. 2,400,000.

Kesimpulan :
Jika kita perbandingkan diantara keduanya smartphone ini sama - sama memiliki spesifikasi gahar yaitu prossesor octa core,RAM 4GB dan memory internel 64GB. Hanya saja perbedaan diantara keduanya berbeda kekuatan batrei dan resolusi kamera. Namun anda jangan bingung untuk memilih diantara smartphone canggih ini ya sob, Karena smartphone ini sama - sama memiliki fitur yang canggih jadi anda jangan khawatir soal kualitasnnya.

Mungkin hanya inilah yang dapat saya share pada artikel kali ini yaitu tentang Review smartphone Xiaomi 6 Pro dan Realme 2 , Pastinya ada sudah tau smartphone apa yang anda pilih kan ? Terimah kasih atas kunjungan anda semoga artikel ini bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"