Aplikasi Whatsapp MOD Keren Mirip Instagram Terbaru 2019

Aplikasi Whatsapp MOD Keren Mirip Instagram Terbaru 2019
Aplikasi Whatsapp MOD Keren Mirip Instagram Terbaru 2019 - Whatsapp merupakan sebuah aplikasi pesan text, suara, atau video yang sangat populer didunia saat ini, Karena dari mulai pertama kali launching sampai saat ini aplikasi ini paling banyak diundu oleh pengguna mulai dari kalangan anak - anak sampai orang tua-pun menjadi korban pengundunya. Ya seperti kita ketahui sendiri whatsapp ini cukup terbilang sangat mudah soal cara operasinya. Karena aplikasi ini memang dirancang se sederhana mungkin agar semua penjuru dunia bisa berhubungan lebih instan. Sebetulnya banyak aplikasi pesan yang bertebaran di dunia internet, Namun menurut saya lebih lengkap dan lebih instan Whatsapp di bandingkan dengan aplikasi pesan lainnya.

Aplikasi Whatsapp MOD Keren Mirip Instagram Terbaru 2019

Tap yang lebih keren lagi ni dari whatsapp. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diundu di playstore loe gays, Yaitu memiliki jumlah pengundu sekitar 1.000.000.000+,.. Waaaw angka yang sangat banyak bukan ? Hihihihi, Ya banyak dong namanya aplikasi pesan yang simple banget uda gitu bisa video call dan harganyapun murah.

Nah, Berbicara soal Aplikasi Mesenger Whatsapp kali ini saya bakalan share aplikasi whatsapp versi MOD-nya dimana dari fitur - fitur di dalamnya nanti sangat mirip sekali dengan aplikasi instagram dan tentunya lebih keren dan lebih menarik dari versi aslinya. Namun aplikasi MOD ini tidak tersediah di Playstore, Namun sobat jangan khawatir ya karena pada artikel ini saya bakal share aplikasinya. Berikut 2 Aplikasi Whatsapp versi MOD yang mirip dengan instagram  :

1. YCWhatsapp

Aplikasi Whatsapp MOD Keren Mirip Instagram Terbaru 2019


Aplikasi MOD pertama yang mirip dengan instagram adalah YCWhatsapp, Aplikasi ini dapat di pasang atau di install di versi android 4.0.0 ke atas dan tentunya anda bisa install tanpa harus root smartphone android yang anda miliki. YCWhatspp memiliki fitur yang sangat mirip dengan instagram dari beranda atau home sampai ke fitur lainnya. Untuk lebih lengkapnya berikut fitur dari aplikasi YCwhatsapp :
  • Privasi ( Dapat menyembunyikan status dan pesan saat diketik )
  • Bisa download atau undu video status temen anda
  • Mengirim pesan video dengan durasi tak terbatas
  • Membuat status video dengan durasi tak terbatas
  • Bisa mengirim pesan suara rekaman dengan ukuran tak terbatas
  • Menyediakan theme dan icon launcher
  • dan masih banyak lagi fitur keren yang disediahkan.
Nah, Bagi anda yang tertarik untuk mencoba aplikasi MOD ini anda bisa download disini.

2. Delta GB Whatsapp

Aplikasi Whatsapp MOD Keren Mirip Instagram Terbaru 2019


Selanjutnya adalah Delta GB Whatsapp, Aplikasi ini merupakan aplikasi keren yang mirip dengan Instagram tampilannya pun lebih minimalis dibandingkan dengan YCWhatsapp. Sehingga bakal membuat anda lebih betah dibandingkan dengan aplikasi whatsapp aslinya. Soal fitur yang tersedia-pun aplikasi ini keren loe. untuk fiturnya anda bisa lihat dibawah ini :
  • Privasi ( Menyembunyikan status, Menyembunyikan text saat ditulis dan masih banyak lagi didalamnya )
  • Pesan berjadwal atau Scheduler
  • Auto Replay atau replay otomatis
  • Bisa merubah warna atau theme
  • bisa mengirim video dengan durasi tak terbatas
  • bisa membuat status video dengan durasi tak terbatas
  • Bisa mendownload video status teman anda dengan mudah
  • Terdapat fitur Lock Mode yang berguna untuk mengunci aplikasi whatsapp anda.
  • dan masih banyak lagi fitur - fitur yang bisa anda dapatkan
Untuk aplikasi Delta GB Whatsapp ini karena tidak tersediah di Google Playstore anda dapat mendownloadnya disini

Bagaimana menurut anda bagus gak tampilan aplikasinya ? Jika kebetulan ni ada aplikasi baru atau aplikasi MOD Whatsapp yang mirip dengan aplikasi online lainnya silakan anda tautkan dikolom komentar ya ! Mungkin hanya inilah artikel tentang Aplikasi Whatsapp MOD Keren Mirip Instagram Terbaru 2019 yang bisa saya share diartikel. Terimah kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"