Ingin Versi Android Baru ? Berikut Cara Aman untuk Upgrade OS Android ke Versi Terbaru

,
Ingin Versi Android Baru ? Berikut Cara Aman untuk Upgrade OS Android ke Versi Terbaru
Ingin Versi Android Baru ? Berikut Cara Aman untuk Upgrade OS Android ke Versi Terbaru

Ingin Versi Android Baru ? Berikut Cara Aman untuk Upgrade OS Android ke Versi Terbaru - Pesatnya perkembangan teknologi memang membuat kita geleng - geleng kepala, apalagi kita yang baru saja masuk ke dunia teknologi dan pastinya anda akan mengatasi, apakah itu ?

Pesatnya perkembangan teknologi yang sering kita lihat, bukan hanya smartphone saja yang berlomba - lomba, akan tetapi masih banyak teknologi baru yang berkembang pesat dan ingin terus menjadi yang terbaik. Seperti sistem operasi android ini, yang dulunya masih froya, gingerbeard, ice cream dan masih banyak lagi dan terakhir sistem operasi android yang muncul ialah Orea.

Jika kita bandingkan dengan versi android lama, tentu versi yang lebih tinggi mempunyai keunikan dan kempampuan yang luar biasa. 

Nah, bagi anda yang masih memiliki android versi lama dan ingin upgrade ke terbaru, sebaiknya anda cobalah untuk menggunakan teknis yang bakal share dibawah ini, Mau tau seperti apa caranya ? Yuuk kita intip terus artikel ini sampai habis.

  • Masuk ke pengaturan > About > Pembaharui System > Klik periksa  pembaharuan

jeannettechapman
  • Setelah anda klik periksan pembaharuan dan tersedia.
  • Kemudian anda lanjutkan untuk mendownload dan biarkan, Secara otomatis akan ter upgrade sendiri

Namun jika Smartphone anda tidak tersediah setelah pakai cara diatas, Cobalah untuk menggunakan cara dibawah ini.
  • Jika anda sudah yakin bahwa cara diatas tidak tersediah untuk smartphone anda, maka hal yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi brand smartphone anda suatu contoh Xiaomi.
  • Kalau anda gagal / tidak bisa juga untuk menggunakannya.
  • Buka website Forum XDA Developers
  • Cari ROM sesuai merek smartphone anda, Suatu contoh ROM SAMSUNG J2 dan seterusnya.


Nah, Hanya itulah yang dapat sampai pada artikel ini, Bagaimana dengan tutornya cukup mudah kan untuk kita praktekkan ? Jika anda ingin menyampaika sesuatu pada postingan ini, jangan sungkan - sungkan untuk share komentar anda dibawah, Terimah kasih atas kunjungan anda di artikel ini, Semoga blog DSOP GRATIS menjadi blog yang Insya Allah bisa bermanfaat buat teman - teman, Seee You !!!

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"