Murah Banget ! Smartphone ini hadirkan RAM 4GB, dan Kamera 21MP

,
Murah Banget ! Smartphone ini hadirkan RAM 4GB, dan Kamera 21MP
Murah Banget ! Smartphone ini hadirkan RAM 4GB, dan Kamera 21MP

Murah Banget ! Smartphone ini Hadirkan RAM 4GB dan Kamera 21MP - Bagi pecinta smartphone murah di akhir tahun 2017 ini adalah hal yang sangat menarik sekali, Karena banyak banget vendor - vendor baru yang meluncurkan smartphone murah dan kualitasnya cukup dibilang keren sekali dan tentunya tak jauh kalah dengan smartphone mahal lainnya.

Mengenai mayoritas pengguna gadget yang banyak lebih aktif di medsos dan juga game online, Smartphone vendor baru ini menghadirkan spesifikasi yang sangat banyak diburu orang untuk bermain game online sepanjang hari dan juga berfoto.

Nama smartphone tersebut adalah Leeco Le Max 2 . Smartphone ini mempunyai keunggalan dan harga yang sangat terjangkau, tentunya jika anda mempunyai budget yang minim smartphone ini adalah alternatif terbaik untuk anda. Jika anda ingin tau harga dan spesifikasinya seperti apa,Yuuk kita simak !!!


DESAIN
Mulai dari desain Layar yang diusung oleh smartphone murah ini yaitu dibekali layar IPS 5,7 inci Beresolusi 1440x2560 pixel serta mempuyai kerapatan layar yang cukup bagus yakni 401 ppi, dan juga memiliki Dimensi layar sekitar
156.8 x 77.6 x 8 mm dengan berat 189 gram dan berbahan metal, Serta telah mempunyai fitur fingerprint, hal ini akan membuat smartphone LeEco Le Max 2 ini akan jauh lebih aman dan terjaga.


Performa
Selanjutnya dapur pacu dari smrtphone ini ialah telah menghadirkan RAM 4GB Serta memory Internal sebesar 64GB, Dengan Spek ini jika anda mempunyai file yang banyak maka smartphone ini akan siap menampung file yang anda punya. Tak hanya itu saja, Smartphone Leeco Le Max 2 ini juga telah dibekali Chipset Snapdragon 820 dan GPU Adreno 530, Serta CPU Quad Core (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo).

Kamera
Pada Bagian kamera LeEco Le Max 2 ini, dibekali kamera beresolusi 21MP aperture f/2.0 dan dilengkapi Dual LED Flash dengan sensor Sony IMX230 Exmor RS dan bakal menghasilkan video dengan resolusi 4K dengan Kamera dibagian belakangnya, Jika anda adalah salah satu orang yang suka banget dengan berfoto dan merekam video maka smartphone ini adalah jalan satu -  satunya untuk menghasilkan foto  dan video yang luar biasa. Sedangkan kamera depannya smartphone ini sudah memiliki kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2.

Jaringan
Sedangkan dibagian jaringan, smartphone ini tidak jauh ketinggalan dengan smartphone lainnya. Karena sudah dibekali jaringan GSM, EDGE, 3G, dan 4GLTE dan mempunyai kecepatan HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps serta mendukung Dual SIM.

Harga
Untuk harga yang dibandrol oleh smartphone ini, Cukup dibilang murah, dengan harga Rp. 2 jt anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi kasih ini. 


SPESIFIKASI LEECO LE MAX 2
Desain Layar Layar IPS LCD Capacitive
5,7 Inci
Resulusi Layar 1440 X 2560 pixel
Kerapatan layar 401 ppi
Dimensi 156.8 x 77.6 x 8 mm
Berat 189 Gram
Berbahan metal
HardwareRAM 4GB / 6GB
ROM 64B
Software Android 6.0 Marsmallow
Cipset Snapdragon 820
CPU : Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
GPU : Adreno 530
Kamera Belakang  21MP
Kamera Depan 8MP
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
DUAL SIM
Konektivitas WiFi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth v 4.1 A2DP
USB Type-C
USB OTG
GPS  –  A GPS Support
Bluetooth v 4.1 A2DP
Radio FM
Fitur Lainnya Fingerprint
Accelerometer
Proxymity
Gyroscope
Compass
Batrei 3100mAh non-removable
Harga Rp. 2 Jutaan


Mungkin hanya ini pembahasan mengenai Murah Banget ! Smartphone ini hadirkan RAM 4GB, dan Kamera 21MP yang dapat saya sampaikan pada artikel ini, Jika anda tertarik dengan smartphone ini, silakan order di tokopedia,atau shopee. Terimah kasih atas kunjungan anda karena telah setia untuk mencari referensi di blog kecil ini, Semoga referensi ini bisa bermanfaat buat anda dan menambah wawasan tentang pengetahuan smartphone. Salam Sukses dan sampai jumpa diartikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"