Resmi Rilis ! Harga dan Spesifikasi, Samsung A8 2018 Gandeng Kamera Selfi Ganda dan RAM 6GB

,
Resmi Rilis ! Harga dan Spesifikasi, Samsung A8 2018 Gandeng Kamera Selfi Ganda dan RAM 6GB
Resmi Rilis ! Harga dan Spesifikasi Samsung A8 2018 Gandeng Kamera Selfi Ganda dan RAM 6GB
Foto Samsung

Resmi Rilis ! Harga dan Spesifikasi, Samsung A8 2018 Gandeng Kamera Selfi Ganda dan RAM 6GB -  Sekian lama menunggu peresmian produk samsung yang terbaru, Akhirnya samsung meriliskan Dua Smartphone sekaligus, yakni A8 dan A8+. Kedua ponsel ini mengusung kamera sefli ganda, Sehingga bagi anda yang suka befoto, saatnya anda beralih ke smartphone samsung yang satu ini.

Raksasa Smartphone asal Korea Selatan ini telah membekali sensor kamera berukuran 16 MP dan 8 MP dengan aperture f/1.9. Agar saat anda memotret bakal menghasilkan gambar yang kece abis dan tentunya akan membuat  anda semakin manja saat melihat hasil yang luar biasa. Selain itu Samsung juga telah membekalinya fitur live fouc yang sebelumnya juga ada di smartphone Galaxy Note 7 dan J7 Pro.

Sedangkan pada bagian kamera belakang yang terdapat pada Samsung A8 , A8+ ini telah dilengkapi kamera 16MP, Serta telah disematkan kamera bukaan f/1.7 dan autofocus.kaan f/1.7 dan autofocus. Dengan kamera belakang yang dimiliki smartphone ini akan membuat anda ingin terus mengambil gambar - gambar kesayangan anda.

Kemudian pada Layar Samsung Galaxy A8 telah dibekali layar  5,6 inch, sementara untuk Samsung Galaxy A8+ hadir lebih besar yakni berukuran 6 inch. Kedua smartphone ini telah dibekali teknologi terbaru yaitu Super AMOLED, resolusi Full HD+ (2.220 x 1.080 pixel) dan aspek rasio 18,5:9.

Dapur pacu pada Galaxy A8 maupun A8+ telah dibekali oleh prosesor octa core 2,2 GHz. Serta RAM 4GB, 6GB dan memory internet sebesar 32 GB dan 64 GB, dan juga dapat ditambahkan memory External yang telah tersedia slot MicroSD. Sedangkan pada batrei Samsung Galaxy A dan A8+ ini telah mengusung Batrei 3.000 mAh untuk A8, Kemudian 3.500 mAh untuk A8+.

Kedua ponsel tersebut tenyata telah dibekali oleh sensor sidik jari yang telah ditempatkan di bagian belakang. Dengan sidik jari tersebut anda jangan khawatir saat anda kehilangan Hp.


Untuk Sistem android yang dibekali oleh keduanya masih sedikit mengecewakan, karena menggunakan android 7.1 Nauhat, Tapi anda tidak usa khawatir karena smartphone ini bakal siap upgrade ke Android OREO. 
 
Menariknya lagi ponsel dari kedua smartphone ini ternyata diclaim tahan air dan debu yang telah mendukung Samsung Pay dan Gear VR. dan Rencana Samsung bakal meliris Smartphone ini ditahun 2018 dan pertama kali akan diluncurkan di Vietnam. Jika anda Ingin sekali untuk mendapatkan smartphone tersebut, Maka tunggu yang kehadirannya.


Nah Bagi kalian yang ingin tau lagi tentang Spesifikasi dari smartphone Samsung A8 2018 tersebut, berikut sedikit Spesifikasinya : 




SPESIFIKASI SAMSUNG A8 DAN A8+
Desain A8 :5,6 inch
A8+ : 6 Inch
resolusi Full HD+ (2.220 x 1.080 pixel) dan aspek rasio 18,5:9
Dimensi 152.7 x 71.8 x 10.0mm
HardwareA8 : RAM 4GB, ROM 32GB
A8+ : RAM 6GB, ROM 64GB
prosesor octa core 2,2 GHz
Software Android 7.1
Kamera Belakang 16M Paperture f/1.7
Kamera Depan 16MP dan 8MP
Batrei A8 : 3.000 mAh
A8+ : 3500mAh
Harga Rp. 9,7 Jutaan


Hanya ini yang mungkin dapat saya sampaikan diartikel ini, Semoga  wawasa ini bisa menambah pengetahuan anda tentang smartphone, Jika ada yang ingin ditanyakan tentang smartphone tersebut,  janga malu untuk menautkan komentar anda dibawah artikel ini. Terimah kasih atas kunjungan anda di www.dsopgratis.com semoga blog ini bisa selalu memberi artikel - artikel  bermanfaat lainnya. See You

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"