Gak Perlu Mahal, Cuma Rp. 1 Juta, Smartphone ini Sudah dibekali RAM 4GB, ROM 64GB, 4GLTE

,
Gak Perlu Mahal, Cuma Rp. 1 Juta, Smartphone ini Sudah dibekali RAM 4GB, ROM  64GB, 4GLTE
Gak Perlu Mahal, Cuma Rp. 1 Juta, Smartphone ini Sudah dibekali RAM 4GB, ROM  64GB, 4GLTE

Gak Perlu Mahal, Cuma Rp. 1 Juta, Smartphone ini Sudah dibekali RAM 4GB, ROM  64GB, 4GLTE  -  Banyaknya vender - vendor android terkenal Seperti,  Samsung, Xiaomi, Sony dll. yang telah membuka harga murah dengan spesifikasi luar biasa. Seperti Bulan lalu Xiaomi membuka harga yang di android one-nya dengan harga Rp. 1.200.000 dan penjualan langsung ludes.

Hal ini Membuat vendor lainnya ingin sekali berlomba - lomba untuk mendapatkan pembeli lebih banyak dengan Spesifikasi yang cukup dibilang tingkat dewa.

Seperti yang bakal saya ulas disini, dimana Smartphone yang satu ini juga tak jauh kalah dengan vendor terkenal lainnya. Karena dengan mengeluarkan modal sedikit anda sudah dapat menggunakan smartphone yang mempunyai tingkat dewa tersebut. 

Smartphone ini di Produksi oleh Uhans dan namanya cukup terkenal dibeberapa Negara bagian saja, Tapi untuk Negara Indonesia smartphone ini tidak terlalu terkenal. Karena mungkin dari mereka masih banyak yang setiap ke Smartphone Samsung dan Sony. 

Meski tidak terlalu terkenal di kalangan masyarakat indonesia, Namun Smartphone ini bakal sangat cocok untuk anda gunakan Setiap hari, Mulai Ngegame, Edit Video, dan Berfoto. 

Harganya-pun yang dibandrol oleh Uhans tersebut Cukup dibilang sangat murah yaitu berkisar Rp. 1,8 , . Meski murah tapi saya yakin smartphone ini bakal menjadi smartphone terbaik anda. Jika anda ingin tau lebih dalam dari spesifikasi Smartphone ini, Yuuuk kita simak spesifikasinya !!!

Desain

Smartphone Uhans i8 ini mengusung layar berasio 18:9, dimana tampilan ini merupakan tampilan yang paling banyak orang sukai bagi pengguna smartphone tahun ini. Uhans i8 memiliki Dimensi layar yang cukup bagus yaitu 152,7 x 71.8 x 10.0mm, Sehingga bakal nyaman banget saat smartphone ini dibawah kemanapun anda pergi.

Performa
Dapur pacu yang diusung oleh smartphone uhan tersebut ialah, memiliki RAM 4GB dan Rom sebesar 64GB, sehingga akan membuat kesehariannmu akan semakin maksimal saat bermain game dan juga akan terasa puas saat anda menyimpan banyak data. Selain itu smartphone ini juga dapat ditambahkan memory Externer sebesar 126GB, Serta sudah tersediah Os android 7 atau Naougat, jadi anda tidak akan ketinggalan lagi dengan os terbaru android. Selain itu smartphone ini memiliki Prosessor yang cukup hebat yaitu 1,5 Ghz Octa Core Mediatek, Serta GPU mali T860 Mp2@650MHz.

Kamera
Selanjutnya dari sisi kamera yang dibekali oleh Uhans ini, ternyata tak jauh kalau lo sama vendor lainnya, Karena Smartpone ini memili kamera belakang dual kamera yaitu 16MP + 3MP, serta memiliki 5 elemen dan Dual LED Flas.

Sedangkan dari kamera depan yang dibekalinya beresolusi 8MP, jadi anda tidak usa khawatir saat berselfi malam, karena dengan kamera 8MP tersebut anda bakal ketagihan untuk selalu menciptakan foto - foto dokumentasi terbaik

.Untuk Spesifikasi lengkapnya anda dapat simak dibawah ini Ya !!



SPESIFIKASI UHANS I8
Desain 5,7 Inch
Inccel HD + 144 X 720
2.5D Glass
10 Titik Sentuh
Dimensi 152.7 x 71.8 x 10.0mm
HardwareRAM 4GB
ROM 64B
Software Android 7.0 Nougat
CPU: 1.5Ghz Octa Core Mediatek MT6750T
GPU: Mali T860 MP2@650MHz
Kamera Belakang 16MP + 3MP, lensa 5 elemen, Dual LED Flash
Kamera Depan 8MP, Beautifikasi
Jaringan 4G LTE, B1/B3/B7/B8/B20
Dual SIM
Konektivitas Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, USB Tipe-C 2.0 + OTG.
Fitur Lainnya Fingerprint, Face Unlock
Dual Glass side, Zn Alloy Frame
Batrei 3500mAh, 5V2A
Warna Hitam
Harga Rp. 1 Jutaan



Mungkin cuma ini ulasan tentang Gak Perlu Mahal, Cuma Rp. 1 Juta, Smartphone ini Sudah dibekali RAM 4GB, ROM  64GB, 4GLTE, Jika ada yang ingin anda tanyakan silakan anda share komentar anda ya, insya Allah saya bakal balas kok.

Semoga artikel ini bisa menambah wawasa anda tentang smartphone android ya ! Salam sukses

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"