Cara Membuat Status Sedang Aktif Keren di Facebook Lite

,
Cara Membuat Status Sedang Aktif Keren di Facebook Lite
Cara Membuat Status Sedang Aktif Keren di Facebook Lite

Cara Membuat Status Sedang Aktif Keren di Facebook Lite - Facebook merupakan situs jejaring sosial media atau sering di dengar SOSMED, dimana Facebook ini menjadi salah satu Jejaring sosial yang paling banyak penggunanya, sejak di luncurkan Pada bulan Februari 2004 Dan memiliki pengguna aktif sekitar 1 miliar pengguna Facebook dan setiap harinya selalu bertambah.

Facebook ini memiliki 2 Aplikasi jejaring sosial / Sosmed yang sudah banyak di undu oleh pengguna android atau iphone, Salah satu aplikasi tersebut adalah Facebook, dan Facebook Lite.

Kalau kita sebagai pengguna sosmed aktif menurut saya pasti cendrung banyak yang menggunakan aplikasi Facebook yang versi bukan litenya, karena ada kemungkinan kita sangat suka dengan fitur yang ia sediakan, Mulai dari Video call, Voice Suara dan Lain - Lain.

Tapi, Mungkin ada hal yang belum banyak orang ketahui di aplikasi Facebook lite. Dimana aplikasi Facebook Lite ini terkenal dengan aplikasi sosmed yang sangat irit untuk menguras data. 

Selain itu ada hal lagi yang bikin unik dari aplikasi Facebook lite ini, salah satu Fitur uniknya adalah bisa membuat Status Keren, Yaitu Status Sedang Aktif. Untuk cara membuatnya cukup mudah dan menurut saya simple banget. Mau tau caranya seperti apa ? Yuk kita simak  Bagaimana Cara Membuat Status Sedang Aktif Keren di Facebook Lite.

1. Download dan Login Aplikasi Facebook lite

2. Copy Kode dibawah ini dan pastekan di Facebook, Sebagaiman anda membuat status.
Text Anda <b><fg=ff3b5998>Sedang aktif <fg=b0008000>●

3. Kirim dan lihat Hasilnya.

Gimana cukup mudah kan Cara Membuat Status Sedang Aktif Keren di Facebook Lite ? 
Cara ini juga dapat kita gunakan saat anda berkomentar di status orang, Buatlah mereka kaget Ya ,,, .

Hanya ini saja yang dapat saya sampaikan di artikel ini. semoga Tips ini bisa membantu anda untuk berkreasi membuat status keren di akun Facebook anda.

Jika ada yang ingin di tanyakan silakan tautkan komentar anda dibawah Ya, anda bisa komentar pakai Facebook dan juga bisa Komentar dengan Akun Google. Terimah kasih atau kunjungan anda, Salam Sukses. 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"