Google Station Bakal Meluncurkan Internet Gratis Untuk Seluruh Indonesia ! Terbukti

,
Google Station Bakal Meluncurkan Internet Gratis Untuk Seluruh Indonesia ! Terbukti
Google Station Bakal Meluncurkan Internet Gratis Untuk Seluruh Indonesia ! Terbukti
Google Station Bakal Meluncurkan Internet Gratis Untuk Seluruh Indonesia ! Terbukti  - Siapa sih yang saat ini gak kenal sama smartphone ? Nah Jika anda adalah pengguna smartphone Android yang sejati, tentu anda juga merupakan pemburu Wi-Fi gratis kan ? Contohnya seperti saya sendiri, saya adalah salah satu orangnya. Dengan harga paket data yang kini cukup mahal sekali, ini tentunya akan membuat anda lebih senang berburu Wi-Fi gratis demi internetan yang lancar tanpa harus keluar duit. Bukan pelit lho Ya.., cuma penghemat Tok! 😤😤😤😤

Buat anda yang memang suka sekali berburu Wi-Fi gratis, saya pada artikel kali ini punya kabar, yang pastinya menyenangkan buat anda Pecinta Smartphone. Apa tuh? anda Tahu kan perusahaan Google ? Nah di tahun 2017 ini, Google Indonesia rencananya akan meluncurkan sebuah program besar tentunya keren bakal keren banget, yang dinamakan Google Station! Apa itu? Google Station adalah sebuah program baru yang akan di luncurkan oleh google untuk internetan secara gratis. Intinya, Indonesia bakal punya Wi-Fi gratis deh !

Mr. Tony Keusgen selaku Managing Director Google Indonesia mengatakan bahwa Jakarta akan menjadi percobaan awal dari program ini. Jika percobaan berhasil, maka selanjutnya akan menuju kota Surabaya, Denpasar, Bandung dan kota-kota lainnya. Buat kamu yang tinggal di kota kecil, jangan sedih dulu ya! nanti bakal kebagian kok . hihihihihi

Pasti seiring berkembangnya waktu, Google Station bakalan sampe kok ke tempat anda, dan anda bisa mencoba Wi-Fi gratis sepuasnya! Mr. Tony Keusgen juga menjanjikan bahwa Wi-Fi ini akan jauh lebih baik dari pada Wi-Fi umum lainnya! Wah keren, makin asyik aja nih ya kalo kayak gitu, bisa-bisa lebih baik dari pada Internet di rumah kita. iya kan !!!

Ngomong - Ngomong Kok tiba-tiba Google Indonesia bisa baik kayak gini ya? Ternyata, Google Indonesia nggak bekerja sendirian,  Google Indonesia bekerja sama dengan CBN dan FIBERSTAR ! Jadi, Google akan fokus dalam mengembangkan software untuk meningkatkan kualitas Wi-Fi-nya, sementara CBN dan FIBERSTAR akan berfokus mengembangkan kualitas kabel fiber dan akses internetnya , dan yang biasanya kecepatan wifi rumah 3 Mbps, ini bakal jauh lebih baik dari sebelumnya, pokoknya mantap dah!

Bayangkan, kalo Internet udah sampai setiap sudut di Indonesia, kayaknya anda gak perlu lagi deh bayar langganan tiap bulan! Hihi..

Rencananya sih, Wi-Fi gratis ini akan ditaruh di banyak titik keramaian, terutama di stasiun, taman kota, pinggir jalan atau tempat umum lainnya. Wah kalo kayak gini, nunggu Busway atau Commuter Line bisa sambil nonton Youtube dong! Asyik..

Tapi kok, Google berani ya untuk mengembangkan program kayak gini? Untungnya dari mana? Ternyata oh ternyata nih, Google sebelumnya pernah menjalankan program serupa di negara Bollywood, yaitu India. Jadi, di tahun 2016 lalu, Google meluncurkan program pertamanya di India yang bekerjasama dengan RailTel dan Indian RailWays.

Sampe-sampe, fitur Wi-Fi gratis udah banyak ditempatkan di kota-kota di India. Bahkan, di sana boleh dibilang programnya berjalan dengan lancar, So, kalo di India aja bisa, pasti di Indonesia juga bisa kan? Beruntung lho, kita bisa menjadi negara selanjutnya yang menjalankan program ini! Asyik.. hihihihiihi

Kalo kita lihat di India, cara kerja fitur programnya hanya melalui koneksi Wi-Fi pada umumnya. Jadi, kita hanya butuh mengatur Wi-Fi di handphone atau laptop kita, lalu pilih untuk koneksi yang tidak pakai password. Terus, kita nantinya akan disuruh untuk memasukan nomor telepon kita dan verifikasi dari SMS yang telah dikirim menuju nomor yang kita sudah masukkan.

Setelah itu.. jika uda ada tulisan Your Connect...TA-DAAA! Wi-Fi dengan koneksi yang cepat sudah menjadi milikmu, ! T

Semoga Google Indonesia bisa berhasil Ya, untuk menjalankan Project ini, lumayan kan kalau berhasil bisa internetan sepuasnya dan tanpa ngeluarin uang untuk beli paketan atau nongkrong di warung kopi. Yuuk di share ke teman - teman anda biar yang lain bisa tau juga.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"