3 Aplikasi Android Untuk Internetan Gratis Selamanya

, ,
3 Aplikasi Android Untuk Internetan Gratis Selamanya
3 Aplikasi Android Untuk Internetan Gratis Selamanya

3 Aplikasi Android Untuk Internetan Gratis Selamanya - di jaman modern dan se canggih saat ini, siapa yang tidak mengenal internet ? semuanya kalangan pasti tau apa itu internet, tidak seperti jaman yang masih 2005 yang jarang sekali seseorang kenal yang namanya internet, saya saja dengar nama inter baru tahun 2010, saat itu saya masih umur 14 Tahun, perkebangan Teknologi saat ini memang benar - benar pesat, di semua instansi pekerjaan sekarang-pun sangat di wajibkan untuk menggunakan INTERNET, di daerah kampungku saja anak yang baru usia 8 - 10 mereka sangat mahir dengan namanya internet, bahkan mereka sangat linca untuk hacker wifi orang.

Nah, bagi anda yang hanya tau nama internet atau bahkan sudah pernah menggunakan internet, mungkin belum tau kan ? kalau kita bisa internetan gratis dengan menggunakan aplikasi android. 

OK, langsung saja sekarang saya akan kasih tau aplikasi apa saja yang bisa anda lakukan untuk internetan gratis. 

1.   SuperVPN Free VPN Client

 
SuperVPN adalah software (Aplikasi) internet gratis untuk android yang mudah untuk kita gunakan dengan bandwith tak terbatas yang bisa anda gunakan sepuasnya.  kelebihan dari aplikasi supervpn ini adalah kita bisa melindungi privaasi, juga bisa membuat anda amat saat berjelajah dari pelacakan pihak ketiga.

fitur menariknya dari aplikasi ini adalah unblock situs geografis yang di batasi dan tidak memerlukan pendaftaran atau pengaturan - pengaturan yang rumit untuk menggunakan aplikasi ini. aplikasi  ini juga tidak memerlukan Rooting jadi siapa saja bisa menggunakan aplikasi ini, namun gunakan aplikasi ini dengan bijak ya. 
  
2.   Vortex VPN   


Aplikasi Selanjutnya adalah Vortex VPN, Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang Fast Konek, Banyak sekali para Gretonger Menggunakan aplikasi yang satu ini, selain aplikasi ini Fast Konek , juga tidak memerlukan Biaya apapun.

Namun sebelum anda menggunakan aplikasi ini, saya sarankan untuk anda daftarkan di situs resminya untuk mendapatkan Fasilitas internet yang stabil.

3.   OpenVPN Connection
   

OpenVPN Connection adalah aplikasi yang sangat Populer yang digunakan para Gretonger, aplikasi ini di  kembangkan oleh OpenVPN Techologies, Inc yang membawa fitur lengkap seperti Android Vpn Client Untuk OpenVPN Acces Server. Private Tunnel VPN dan OpenVPN Community. Semua Fitur Yang tersediah di aplikasi OpenVPN Connection ini ada secara Gratis.

Terimah Kasih Atas Kunjungannya 
 Semoga Artikel Ini Membantu anda dan Menambah Wawasan Anda.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"