Internetan Gratis Di android 2016

,
Internetan Gratis Di android 2016
DSOP GRATIS - selamat malam bertemu lagi dengan saya mas unuk, dimana tutorial kali ini saya akan share internetan gratis di android anda kawan. internet gratis ini memang banyak yang teredar di website - website namun kali ini saya share -nya menggunakan VPN .

Apa VPN ? VPN adalah virtual Private Network dimana VPN ini hanya dapat digunakan orang tertentu saja karena VPN bersifat Private.

ok,, kawan bagi anda yang penasaran yukkk,,, intip tutorialnya.

  1. Masuk pengaturan Lalu pilih "Nirkabel dan jaringan"
  2. geser ke bawah pilih pengaturan VPN
  3. Pilih tambah VPN kemudian pilih Tambah PPTP VPN
  4. Selanjutnya untuk VPN Name : Bebas (contoh: dsopgratis), Set VPN server: 128.199.132.217 , Enable encryption :  centang dan simpan.
  5. nanti akan muncul akun VPN yang dibuat tadi, pilih lalu isikan username : tcpvpn.com-dsopgratis , password : a12345 lalu klik connect
  6. Tunggu loading sampai muncul tulisan terhubung
  7. Setelah terhubung tinggal buat browsing, download dan streaming


untuk akun VPN di atas itu hanyalah contoh dari saya. jadi bagi anda yang ingin internetan gratis silakan buat akun VPN yang aktif di  www.tcpvpn.com

Baca Selengkapnya Panduan Download

cukup sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat, dan saya mohon bantunya untuk sshare artikel ini ke sahabat indonesia lainnya. 

" Terimah Kasih Atas Kunjungannya"
Semoga Sukses

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"