Tutorial Daftar Internetan Simpati Loop 12 GB 2016

,
Tutorial Daftar Internetan Simpati Loop 12 GB 2016
DSOP GRATIS - kembali lagi di tutorial saya dimana pertemuan kali ini saya akan share buat anda yang yang pecinta internetan dan pecinta game online. internetan ini adalah bahan umum yang paling buming di dunia. banyak yang mengatakan di daerah bawean kalau  hidup gak ada internet seperti orang layar gak bawah uang. hahahaha ,, ada - ada yach... ya karena saya punya trick khusus maka kali ini saya akan share dengan kalian yang sering cari ilmu dan selalu update ilmu - ilmunya.

berapakah biaya yang harus di kluarkan untuk anda sebagai pajak Telkomsel ?
murah kok kawan, anda hanya butuh pulsa Rp. 75.000 saja dengan nominal Kouta 12GB. waw,,, banyak bukan.


Ok,, langsung saja dengan Tricknya.

Ketik *999*232*3*3#

Langsung aja aktifin di situ gan mumpung masih bulan januari takutnya harga beruba - ruba.
Jika Trick ini bermanfaat bagi anda bagikan ke sahabat lainnya ya, share agar tutorial ini selalu bisa terupdate. saya mohon bantuannya bagi kawan yang berkenan untuk mengshare ke indonesia lainnya biar gak ketinggalan ilmu.

Baca Selengkapnya Panduan Download

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"