Paket Promo Intenet Telkomsel Murah Banget

Paket Promo Intenet Telkomsel Murah Banget
Dsop Gratis- halo,, sobat gimana kabarnya ? pasti baek kan.. sebelumnya saya banyak terimah kasih karena anda telah datang atau masuk ke blog saya yang 300 - 354. dimana yang akan saya share kali ini adalah sebuah promo paket data internet   yang biasa orang cari. namun jika anda hanya mengandalkan *363# saja saya harap itu tidak beruntung bagi anda mahal. sebelum anda siap anda baca doa dulu.. hehehe


Baca Selengkapnya Panduan Download

okey,,, langsung saja kawan.
1. siapkan kartu telkomsel
2. coba dial *550*890#
3. di situ ada pilihan 90hari sama 1 tahun, pilih saja tergantung keinginan sobat.

jika tutorial kali ini bermanfaat bagi anda, saya selaku admin meminta mohon bantunya untuk menshare ,,iya gan.


"Terimah Kasih Atas Kunjungannya"
Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"