Cara Print Menggunakan Hp Android

,
Cara Print Menggunakan Hp Android
DSOP GRATIS - Sebelumnya saya sebagai admin ( Mas Unuk ) Meminta maaf jikalau gak update kemaren - kemaren. di karenakan saya banyak hal yang harus di kerjakan di sekolah SMK TKJ kelas 12, belum lagi kerjaan sebagai pegawai syahbandar. oleh karena itu saya meminta maaf yang se besar besar. ok langsung saja kawan ke intinnyam dimana pada pertemuan kali ini saya akan membahas tentang mencetak atau print dari smartphone android.

bagaimana cara kerja Yuuk intip tutorialnya.

Baca Selengkapnya Panduan Download





  1. Sebelum anda melakukan trik ini anda Install PrinterShare pada perangkat Android Klik Disini jika anda belum Punya
  2. Apabila printer Anda tidak mendukung koneksi WiFi, Anda bisa menggunakan mode Nearby menggunakan PrinterShare desktop client yang di-install pada komputer, berikut ini caranya:
  3. Pastikan komputer anda telah di setting dengan printershare desktop client
  4. Kemudian pada PrinterShare desktop client komputer anda , lalu anda cari printer yang Anda gunakan di  list 'Local Printers' dan klik Share.
  5. Kemidian PrinterShare pada Android akan secara langsung mendeteksi printer yang di share tersebut.
  6. set  Android Anda, klik Menu -> Remote Printers -> create User ID. User ID bisa Anda temukan pada sudut kiri atas PrinterShare desktop client Lalu Klik.
  7. Selanjutnya Untuk langkah terkhir, pastikan semua perangkat sudah siap untuk melakukan Print menggunkan android. pada saat Anda memilih file untuk di-print, desktop client mengeluarkan notifikasi, klik New job -> Print. pada notifikasi itu berfungsi agar pengguna android  lain tidak bisa mengontrol.

Ok itu saja tutorial mas unuk kali ini semoga membantu, dan saya meminta mohon bantuannya untuk membagikan artikel ini terimah kasih.

"Terimah Kasih Atas Kunjungannya"
Semoga Tutorial Kali Ini Bermanfaat


No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"