Cara mengkaitkan Adsense Ke Google Custom Search

Cara mengkaitkan Adsense Ke Google Custom Search
DSOP GRATIS - Selamat pagi sahabat dirumah kembali lagi dengan saya mas unuk, di postingan kali ini saya akan share Cara mengkaitkan Adsense Ke Google Custom Search, 

Mengapa kita harus mengkaitkannya ?
karena dengan mengkaitkan adsense ke google, maka google adsense kita akan lebih optimal, pencarian di googlepun akan meningkat.

Baca Selengkapnya Panduan Download


Untuk mengkaitkannya silakan Kunjugi https://www.google.com/cse/manage/all dan pilih kotak pencarian yang ingin dikaitkan.


Setelah dihalaman pengaturan, klik Make Money dan geser tombol OFF menjadi ON, maka secara otomatis akan mencari akun adsense yang sedang aktif. jangan Lupa Buka google adsense anda ya sobat biar langsung sinkron



Jika anda berhasil maka akan ada keterangan ID PARTNET anda aktif seperti pada gambar yang saya contohkan.



gambar di atas adalah hasil pencarian dari Google Adsense. Setiap pengunjung yang mengklik hasil pencarian tersebut, akan menambah pundi penghasilan di Adsense. Itu akan terus muncul, jika pengunjung mengetik keyword yang mengandung iklan di custom search.

Jika tutorial ini memang bermanfaat bagi anda saya mohon bantunya untuk membagika tutorial ini ke sahabat indonesia lainnya biar optimal penghasilan adsense.


" Terimah Kasih Atas Kunjungannya"
Semoga tutorial kali ini membantu anda




No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"