( Tutorial Tahun Akhir 2015 ) Trik Jitu Agar bisa dapatkan sinyal Internetan secara gratis.

( Tutorial Tahun Akhir 2015 ) Trik Jitu Agar bisa dapatkan sinyal Internetan secara gratis.
DSOP GRATIS -jaman semakin tua semakin berkembang pesat denganteknologi - teknologi baru yang telah manusia ciptkan. kita sebagi warga indonesia jangan sampai ketinggalan zaman yang kedepannya berubah. dan yang akan admin share kali ini adalah trik jitu agar kita dapat sinyal internet secara gratis. hal ini adalah hal yang paling amat orang sukai. kenapa bisa begitu ya min ? y tentu saja, kata orang - orang sekarang kalau tanpa internetan gratis, bagaikan tidur tanpa bantal. ada - ada aja yah. hehehe......


okey,,, sobat DSOP anda adalah orang yang sangat beruntung telah membaca Tutorial 100% yang dijamin work ini.

yuuk,,, ikuti tutorialnya dari pada anda penasaran.

1. Siapkan Komputer / laptop.



Komputer / laptop ini dibutuhkan adalah sebagai alat untuk kita jadikan penyadapnya. jika anda belom punya beli dulu, jik gak punya duit silakan pinjem sama tetangga dulu.

2. Cari Wifi Terlebih dahulu



jika langkah pertama sudah terpenuhi sekarang untuk tahap ketika ini anda cari wiifnya, semakin banyak wifi maka semakin bagus sinyal yang akan kita dapatkan nantinya.

3.  Buka Softwre Angry IP Scanner 2 


Jika dicara yang kedua telah anda lakukan, sekarang di tahap ketika ini anda Buka software Angry IP Scanner 2. anda bisa download Disini, IP di sini bukan Indeks Prestasi ya sobat, tetapi Internet Protocolnya.

Setelah anda buka, klik tombol IP yg ada di tab atas nanti bakalan keluar angka angka P Address.


4. Ganti IP di atas dari angka 0 menjadi angka 225

di tahap ini anda ganti angka 0 menjadi angka 225, nah,, jika di tahap ini anda sudah paham kita lanjut baca, tetapi jika anda tidak paham anda bisa baca lagi dari tahap 1.

5. Pilih IP Komputer atau Laptop yang bisa anda konekkan.



Nah,. disini yang harus anda catat betul, jika gambar kurang sempurna bisa di perbesar dengan klik kanan.
pilih pada ikon yang berwarna BIRU ya, karena waran biru itulah yang tidak eror ( tanda Ip komputer yang aktif ). Habis itu klik kanan sama salah satu IP Address terus pilih Show --> Mac Address.

7. Catet Nomer Mac Address yang Muncul 

nomor ini di catat di Notepad agar tidak lupa, karena no Mac ini yang akan kita gunakan nantinya. gimana masih mau lanjut ? okey........

8. Buka Software Bantuan K -MAC


Software yang satu ini anda bisa download di Torrent 

9. Pilih Network Cardnya

Ditahap ke sembilan ini jika anda membuka aplikasinya, nanti akan muncu seperti pada gambar di atas. lalu Pilih Network Card yang buat Wi-Fi. Jangan LAN atau Ethernet.

10. Masukin nomer MAC Address yang tadi anda catat.


di langka yang terkhir ini, anda Masukin apa yang telah di dapet tadi dari aplikasi Angry IP Scanner ke Aplikasi K-MAC, Lalu klik "Apply". Udah jadi deh, kamu terhubung ke Wi-Fi orang lain tanpa harus pake password. gimana sobat,,,, hebat bukan ,,, cepat anda praktekkan sebelum ketinggalan Tutorial Hebat lainnya dari admin Dsop



Baca Selengkapnya Panduan Download


" Terimah Kasih Atas Kunjungannya " 
Semoga Tutorial Kali ini Bermanfaat Bagi anda


No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"