9 Tips Ampu Cara PDKT Yang Benar

9 Tips Ampu Cara PDKT Yang Benar

DSOP GRATIS - 9 Tips Ampu cara PDKT yang benar, sobat yang baca artikel ini adalah orang yang paling beruntung telah hadir saat ini. kali ini admin akan membahas sesuai dengn judul di atas. ketika anda melihat seseorang yang menurut penglihatan mata anda bahwa seorang itu adalah tipe yang anda sukai. ketika anda melihatnya pasti tertarik. dan akan mengatakan cantik sekali wanita ( pria ), yang bagi wanita subhanallah, gantengnya saya pengen banget tau namaya pokonya saya harus bisa ngedapetin Pria itu. tetapi yang di bahas ini anda hanya berani di dunia maya saja. didunia nyata anda hanya mengatakan cantik, dan ganting. iya gak,?

Ok,, langsung saja dengan intinya yang telah dibahaskan tadi sebelumnya .
1. Cari di Facebook

dilangkah ini anda cari pria  bagi yang cewek, dan cewek bagi pria, terserah selesa nama yang membuat anda terbayang aja biasanya nama - nama yang terbayang itulah yang akan mudah kita dekati.

2. Follow Twitter


Langkah berikutnya yang harus anda lalukan adalah kepo. Kamu harus mencari tau cari tau kepribadiannya, dia ngapain aja, tiap hari kerjaannya apa, sarapannya apa, parfum yang dia sukai dari cowok apa anda harus lakukan itu. . Follow account Twitternya dan pantengin timelinenya siang malam biar dia berpikir. kanyaknya cowok ini bagus da kalau jadiian gua pacar.

3. Menition 


Buat anda  yang nggak berani kenalan langsung sama orangnya pas ketemu di jalan atau cafe ke,, di masjid ke,,,, mention adalah salah satu cara yang bisa anda  gunakan juga. Kalo masih tetep enggak berani mention juga, mendingan buka celana berdiri kemar ambil tali gantung kemaluannya. hehehehe

4. Reetwet


meskipun anda telah melakukan di langkah yang ke 3 ini, terserah mau di balas apa enggak ama dia. sekarang untuk tahap ke 5 ini yang harus anda lakukan me Retweet, mengapa harus Retweet, Retweet ini adalah suatu  perkataan dia atau anda yang menaruh perasaan. pilih tweet untuk di Retweet Kan ke Pengunjung anda.

5. Harus Bisa dapet Follback



nah.. ini adalah target yang harus anda capai, jika anda sudah di follback, berarti langkah yang pertama yang tadinya anda lakukan sudah sukses. ibaratkan anda main game Angry bird kalau uda ke Unlocker levelnya berarti anda sukses.
setelah anda mendapatkan Follback jangan sia - siakan kesempatan anda, dan buatlah strategi baru untuk lebih dekat. dan yang harus anda ingat anda jangan sekali kali mengkotori timeline anda buatlah timeline anda dengan puisi - puisi, motivasi cinta. agar target yang anda kejar lebih suka, dan jangan sampi ada 1 kata kotor di situ, karena seorang wanita tidak suka dengan pertkataan yang kotor apa lagi kita seorang lelaki pasti ada juga yang tidak suka dengan perkataan koto.

6. Tambah pertemanan Facebook


Paralel dengan mendapat follback, anda sekarang bisa klik request as friend di Facebooknya.
Kalau anda sudah berteman di Facebook, anda sudah bisa oprek-oprek lebih jauh lagi tentang si target, ngeliat foto-fotonya, cari tahu siapa temen-temennya, apa yang dia suka atau nggak suka dari si dia agar supaya anda bisa lebih berhati - hati. Apabila anda sudah sukses sampai langkah ini. Prakter anda sudah solid. broww,,,,, waaww,,, is amazing.

7. DM / Private Message


jika anda sudah berhasil sampai tahap 6, untuk lebih maksimal lagi anda harus menggunakan cara yang satu ini. apa kelebihan dari private messenger ini ? keuntungannya adalah anda bisa leluasa komentar dengan dia tentang cinta sehingga seseorang tidak bisa membaca aktifitasmu, Fase ini bisa anda gunakan untuk melancarkan strategi berikutnya, yaitu menyebrang dari dunia maya ke dunia offline... go..go,,go..go.. hehehee. 

saran admin nie ya sob, hal utama yang paling bagus kalau ngajak ketemuan hanya ini salah cara yang hebat.
dan jika anda menggunakann hal yang seperti ini admin yakin 100% anda tidak akan malu meskipun yang target tidak mau. mengapa bisa jadi hal seperti itu ? yang tentu saja akan terjadi karena yang kita pakek bukan posisi normal dari  facebook aka tetapi feature kecanggihannya yang kita akan pakek.

8. Tag Foto Bareng di Facebook


Nah,,, ketiga anda sudah seperti gambar di atas, Mulai dari sini asumsinya anda sudah berhasil ketemu di dunia nyata dengan si target dan semua berjalan lancar. disinilah anda sudah eksis berfoto - foto dengan si dia. dan saat seperti inilah anda harus buka normal kembali pada tahap yang ke 7 tadi, agar si target berfikir bahwa anda serius mencintainya. dengan cara memamerkannya. dan jangan lupa jangan sampai hal negatif yang anda pamerkan agar si dia tidak marah.

9. sekarang anda ganti status profil menjadi In Relationship


apabila semua tahap tadi selesai anda lakukan saatnya anda ganti status di profil anda. jika anda belom melakukan itu, lakukanlah dan berdirilah jangan menunngu angin, tetapi kejar angin itu biar kita tidak ketinggalan kelemahannya. rubahlah statusmu dengan pilih seperti gambar berikut agar semua orang tau bahkan temen - temenmu tau bahwa kamu sudah berhasil melewati seperti cara di atas.



Baca Selengkapnya Panduan Download



" Terimah Kasih Atas Kunjungannya "
Semoga Artikel Kali ini sangat bermanfaat bagi anda

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"