Cara Monetization Blog ke Shorte.st agar penghasilan cepat

Cara Monetization Blog ke Shorte.st agar penghasilan cepat
DSOP GRATIS - Halo,,, sobat Dsop pertemuan kali ini admin akan share bagaimana cara memonetization blog agar penghasilan cepat. hal ini adalah hal yang banyak di cari para blogger - blogger baik di luar negri maupun dalam negri, Shorte.st sengaja memberikan sebuah fasilitas bagi membernya untuk tetap selalu menggunkan shorte karena dengan adanya monetization ini blog anda akan dapat menghasilkan uang dollar yang lebih baik dari pada sebelumnya. Shorte ini lebih cepat pendapatannya dibandingkan dengan Adf.ly.

Mengapa Shorte bisa lebih cepat dibandingkan pembuatan shorten lainnya ?
karena Shorte telah bekerja sama dengan google, menjadi perushaan publisher google adsense, bahkan untuk mendapatkan 1 $ dari shorte ini, anda hanya perlu ruang 700 View, sedangkan Adf.ly 1000 View visitor 1 $.

Coba anda bayangkan betapa beraninya Shorte mengambil cara seperti ini. di penjelasan kali ini anda akan mendapatkan 2x lipat dari sebelunya.

MENGAPA ?
Karena jika blg anda di monetization setiap artikel yang di buka oleh pengunjunng anda akan menpatkan Dollar setiap view mereka, meskipun mereka tidak mengkliknya. waaaaww,,, is amazing.


Shorte adalah paling cocok bagi anda untuk memulai usaha. yang anda butuhkan ketika anda suda menggunakan ini, adalah anda harus sabar, berdoa, dan usaha, agar apa yang anda lakukan tidak sia - sia.

ok,, langsung saja sesua dengan judul untuk mensingkat waktu mari ikuti tutorial berikut :
1. sobat login dulu Ke shorte Klik Disini
2. Pilih Menu Tool dan Klik Website Monetization


3. Selanjutkan sobat akan mengsisi seperti yang telah disediakan pada gambar berikut. isi datnya.




Keterangan tahap ke tiga :
  • Lalu anda akan melihat Script dan ubah pada Form Domain List menjadi nama Blog atau Website anda
  • Pada bagian "Domain selection type" biarkan saja tetap "Exclude".
  • Begitu juga pada bagian "Trigger type", biarkan saja tetap "OBukti n entry"
  • Yang perlu diubah yaitu pada bagian "Timeout (miliseconds)" secara default Shorte.st membuat nilai 3000 milisecond, jika diubah menjadi satuan detik berarti hanya 3 detik.
  • (Keterangan: bagian Timeout memiliki fungsi sebagai script yang akan membawa pengunjung untuk melewati Shorte.st secara otomatis, dengan adanya script ini, anda akan mendapatkan penghasilan dari setiap pengunjung Blog atau Website anda)
  • Kemudian salin Script tersebut lalu tempelkan atau paste-kan di atas kode </body> atau dibawah kode <body> yang ada pada template Blog atau Website anda. Dan anda tinggal mencari pengunjung sebanyak-banyaknya supaya penghasilan anda juga banyak.
Pemberitahuan dari Shorte.st


Setiap tanggal 10 awal bulan pihak Shortest akan mengirimkan komisi yang sudah anda dapatkan ke akun Paypal atau Payooner anda, tapi apabila komisi anda sudah mencapai $5 untuk Paypal dan $20 untuk Payooner, dan berikut Screenshot pembayaran Shortest.



" Terimah Kasih Atas Kunjungannya "
 Semoga artkel kali ini Bermanfaat bagi anda







No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"