5 Template Responsive Keren Tebaik 2015 Yang Wajib Di Coba

5 Template Responsive Keren Tebaik 2015 Yang Wajib Di Coba
DSOP GRATIS -  Template adalah sebuah desain dimana template ini berfungsi sebagai merubah penampilan blog kita, banyak sekali template - template yang telah dirancanga oleh programer tetapi kebanyakan sebagian besar mereka pasang virus agar semua data yang kita punya hilang, namun admin disini akan posting template terbaik 2015 yang mana template ini adalah template Responsive yang telah dinilai bagus oleh para google. 

Bagi para blogger saat ini rubahlah tamplian blog anda agar pengunjung lebih perhatian terhap blog yang anda buat. didunia ini banyak blogger - blogger yang saling mengintai -ngintai bagaimana mereka bisa menjadi no satu di mata google, namun sebelum anda melangkah ke situ rubahlah tampilan blog anda dan pelajari SEO, yang terdapat di blog admin ini.

Template itu ibaratkan buku, kalau buku tiada cover akan kelihatan kuno, tetapi kalau buku di kasih cover otomatis kita akan tertarik untuk melihat apa yang ada di dalamnya.  saran admin pakailah template yang SIMPLE, Fast Loading, dan lain - lain.

1. New Johny Wuss V2






New Johny Wuss V2 adalah Template yang sangat sempurna menurut admin, karena didalamnya terdapat fitur seperti Fast Loading, Responsive yang telah dirancang oleh Maskolis.


2. Google SEO



Template Yang satu ini tidak telalu beda dengan Template Johny Wuss V2, Template ini juga mempunyai Fitur Fast Loading yang lumayan tidak jauh kalah dari Template Johny Wuss V2, dan juga fitur yang membuat orang suka adalah SEO dari ketersediannya.

3. BroSense Responsive Blogger Template




BroSense Responsive ini adalah salah satu template yang simple dan genius akan CTR, seorang adsense indonesia mengatakan ( eka lesmana ) bahwa CTR Yang bisa membuat penghasilan naik itu  adalah BroSense. yang mana BroSens ini adalah template buatan mas Sugen,


4. Minima Responsive Blogger Template




Template yang satu ini adalah Template buatan dari Arlina Design, Template ini sudah cukup terkenal, banyak para blogger - blogger Indonesia yang  telah menggunakannnya, template buatan Arlina ini sudah terlengkapi denga fitur yang menurut admin sudah cukup dibilang bagus karena fitur yang terdapat dalam template ini, seperti simple, fast loading, dan SEO.

5. Fuentes Responsive 




Template ini adalah buatan Fajri Andaviar blogger yang baru masuk di tahun 2011 kalau  gak salah,, hehhehe.  meskipun masih sedikit pengguna yang menggunakannya, Fitur yang terdapat dari Fuentes ini sudah bagus, dan tidak jauh kalah dari Google Templa SEO.





" Terimah Atas Kunjungannya "
Semoga Artikel Kali Ini Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"