Bagaimana cara Agar Akun Youtube Tidak Di Cekal Oleh Negara ?

Bagaimana cara Agar Akun Youtube Tidak Di Cekal Oleh Negara ?
Bagaimana cara Agar Akun Youtube Tidak Di Cekal Oleh Negara ? - Pada saat ini admin akan berbagi  pengalaman admin tentang ketentuan youtube agar akun anda tidak di cekal oleh youtube. ini adalah hal yang sangat menyebalkan bagi publisher youtube terutama bagi publisher yang penghasilannya di chanelnya cukup banyak. karena admin pernah mengalaminya seperti itu sekarang admin akan memberikan pengetahuan bagi anda yang pemula menjadi seorang Publisher youtube yang sama dengan posisi admin yang sekarang ini. 


ok kawan ,,, kita lanut saja ke tahap yang intinya.

Mengapa Youtube memberi ketentuan seperti itu ?

karena youtube juga tidak mau berurusan dengan pemilik konten yang akan merusak youtube. dan youtube sengaja memberi hal seperti itu, karena yang youtube butuhkan bukan file kopas hasil orang , akan tetapi harus hasil kita sendiri.

bagaimana cara mengatasi agar akun kita tidak di cekal ?

1. jangan kopas hasil orang 

hasil kopas milik seseorang jika anda mengkopasnya maka privasi dari youtube akan memberikan sanksi bagi anda yang melangga. dan akan akn ada pemberitahuan. ( Conten yang anda gunankan ada di pihak ke tiga ) atau ketiak anda merekamnya di sebuah layar televisi maka akan ada pemberitahuan. Conten anda di cekal oleh negara.

2. Original
dengan hasil original inilah yang nantinya akun anda akan aman, dan bahkan akun chanel anda akan dapat rating tinggi

3. ikuti pihak komunitas Youtube
anda harus bisa jaga komunitas di youtube dengan cara anda tetap menggunakan Upload Original bukan Copyrigth

Cukup sekian apa yang admin sampaikan kali ini, ini adalah penglaman dari admin jika ada kekurangan atau kesalahan dari admin mohon maaf, semoga artikel ini menjadi artikel yang bermanfaat, dan jika ilmu ini sangat bermanfaat, share ke yang lain ya biar publisher indonesia lebih berhati - hati

Baca Selengkapnya Panduan Download

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"