5 Motivasi Kerja Jepang Yang Membuat Sukses

5 Motivasi Kerja Jepang Yang Membuat Sukses


Selamat malam semua, admin kalau  pikir - pikir nie, manggil sampean agan kayaknya kurang pas dech,,,,eemmzz,, y uda kali ini admin manggil emmmz,, sobat aja ,, ok,,,gini sobat kali ini admin akan share artikel nie sedikit yang akan membuat hidup sobat beruba, dan mengatakan,,, ow,, ini,, ternyata kunci dari keberhasilan. yang akan admin share kesemua sobat dirumah adalah. 5 Motivasi kerja jepang yang membuat sukses.... mengapa harus butuh yang namanya motivasi ? jelas tentu saja kita butuh yang namanya motivasi, karena setauh admin dan admin juga pernah nanya kesalah satu guru kewirausahaan admin, kemudian admin bertanya. bu kenapa sampean kok termotivasi jadi guru ? kemudian guru admin menjawab ! sebetulnya saya tidak berkeinginan menjadi guru, cuma ketika waktu saya melihat dosen - dosen saya yang hebat dalam bidang apapun saya iri dan pengen meniru ilmu para dosen ,, ya dan akhirnya saya berhasil menjadi seorang guru. kemudian kata admin seberapa jauh sampean mengikuti asal usul suksesnya dosen, kalau di persenkan untuk saat ini sudah 89%. nah,, kemudian admin berkeingin untuk memberi motivasi terhadap para pencinta masa depan. hehhehe... di artikel ini adalah cara kesuksesan dari orang -  orang luar negeri yaitu jepang, silakan lihat cuplikan di bawah ini admin harap sobat jangan bermalas untuk membacanya y sobat Dsop.

1. Kerja Keras

Hal ini patut dijadikan sebagai teladan. Mereka menjadi pekerja keras dalam hidupnya. Mereka bekerja keras menggapai apa yang dia impikan. Segala apa yang membuatya menyerah itu tersingkir oleh tekat yang kuat. Seperti halnya Ken Kutaragi yang berjuang menggapai impian masa kecilnya yang sekarang itu telah terwujud yakni membuat Playstation. bahkan saat ini suda playstation versi 4. waaw. 

dibawah ini adalah kata - kata mutiara dari para orang - orang jepang yang sukses

Kata Mutiara motivasi : ” Di dunia ini tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada hanya kita kurang bekerja keras ”.

2. Pantang Menyerah

Masyarakat Jepang memiliki sifat pantang menyerah, segala yang menghadang akan ia lalui. Orang Jepang membuktikan hal ini terbukti pada tahun 1946 Jepang telah porak-poranda akibat perang dunia ke-II. Tak membutuhkan waktu berapa lama Jepang kembali sebagai pusat ekonomi dunia.Buktikan bahwa sobat yang membaca artikel ini.... bisa ! bukan saya tidak tau pak,,, itu adalah mental tempe.

Kata motivasi : ” Menyerahlah ketika peluang sudah benar-benar habis. Tetapi jika maish ada satu harapan, raihlan dengan kerja keras dan buang semua hal yang menghadang ”

3. Menjaga Kehormatan

Jika kita sering menonton film Jepang ataupun membaca artikel mengenai Jepang pastilah kita mendengar yang namanya  ” Harakiri ”, harakiri berarti bunuh diri dengan menusukkan pedag ke perut. Harakiri dilakukan oleh masyarakat Jepang karena mereka gagal dan mereka tahu malu.

Teringatkah anda dengan Kasus Menteri Kesehatan Jepang yang mengundurkan diri karena melakukan kesalahan ?. Atau pejabat tersebut yang akhirnya bunuh diri karena telah melakukan korupsi. Dan hal ini menjadikan Jepang sebagai negara nomor satu dalam kasus bunuh diri.

‘‘ Ingat ! Tulisan ini tak memerintah atau menganjurkan anda untuk bunuh diri bila gagal, tetapi ambilah sisi Positifnya. ”

4. Rajin Membaca




Membaca seperti sebuah budaya di Jepang. Bukanlah hal yang aneh bila kita pergi ke Jepang dan disudut jalan ataupun diatas mobil umum para penumpang membaca buku. Karena itulah masayarakat Jepang menjadi lebih maju dari masyarakat negara lain karena berkat ketelitian mereka dari belajar fokus membaca, hingga saat ini masyarakat jepang menjadi negeri yang terkenal paling hebat membuat karangan.

Motivasi : jangan pernah mengatakan buku yang ada pada tanganmu itu tidak menghasilkan apa - apa, tetapi belajarlah dari hal kecil ,,yaitu membaca dengan fokus dan teratur
5. Menjaga Tradisi

Masyarakat Jepang tak pernah meninggalkan tradisi mereka walau perkembangan kemajuan teknologi dan ekonomi sudah sangat pesat. Jepang mampu memamerkan nilai budaya lokalnya walaupun mereka sebuah negara industri yang menjadi pusat ekonomi dunia.

” Kobarkan semangat anda. Sukses adalah hak setiap orang yang mau menerima dan berusaha. ”


" Terimah kasih Artikel Saat ini semoga apa yang sobat baca menjadi manfaat dan mencontoh cara kerja orang jepang "

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"