Demam Sepak Bola 2018 ! Berikut 4 Aplikasi Untuk Fans Sejati

Demam Sepak Bola 2018 ! Berikut 4 Aplikasi Untuk Fans Sejati
Demam Sepak Bola 2018 ! Berikut 4 Aplikasi Untuk Fans Sejati - Turnamen sepak bola dunia yang diselenggarakan di rusia sebentar lagi akan memasuki final, Yang mana Francis akan bertemu langsung di pertandingan final nanti melawan crosia pada tanggal 14 Juli 2018 mendatang, dan untuk 12 Juli 2018 Indonesia U19 vs Malaysia U19 yang mana keduanya akan live pada jam 18.30 wib. Nah buat anda nie yang kebetulan lagi macet saat perjalanan, Bekerja di kantor atau lagi santai dirumah dan ingin update perkembangan sepak dunia maupun lokal, Kini ada 4 Aplikasi Android yang telah bang Edy rangkum agar anda tidak ketinggalan info - info menganai sepak bola dunia maupun lokal, Tentunya dengan informasi yang akurat dan terpercaya.

Demam Sepak Bola 2018 ! Berikut 4 Aplikasi Untuk Fans Sejati
Pixabay

Sehingga anda tidak akan ketinggalan fans - fans sejati anda yang sedang anda idam - idamkan, Apalagi nie ya ! info yang beredar di berbagi media, Bahwasaya saat ini C. Ronaldo sudah mulai transfer dan resmi menjadi pemain Juventus, Nah maka dari itu dengan bantuan aplikasi ini anda akan langsung mengetahui pemain idaman anda.

Ok, Sesuai dengan judul yang saya tulis diatas tak perlu lama lagi mari kita simak 4 Aplikasi Untuk Fans Sejati agar kita tak ketinggalan info - info tentang pemain sepak bola dunia maupun lokal !!

1. Jadwal Piala Dunia dan Asian Games 2018, Liga 1, AFF

Demam Sepak Bola 2018 ! Berikut 4 Aplikasi Untuk Fans Sejati


Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat lengkap, Karena anda bisa mengapdate turnamen sepak bola dari piala dunia, Liga spanyol, hingga liga satu indonesia. Selain itu anda juga dapat mengecek jadwal pertandingan, Informasi score, Prediksi, Hingga anda bisa mengecek lineup club yang akan bertanding, yang lebih seru lagi dari aplikasi ini , anda bisa chat ke orang dunia dengan aplikasi ini, Seru  bukan ? Jika anda tertarik dengan aplikasi ini anda bisa mendownloadnya diplaystore.

2. Panini Sticker Album

Demam Sepak Bola 2018 ! Berikut 4 Aplikasi Untuk Fans Sejati


Mengaku fans sepak bola sejati, Uda tau belom dengan aplikasi yang seru ini ? Aplikasi panini sticker Album adalah buatan FIFA yang mana aplikasi ini sudah didownload sekitar 5 Juta orang di playstore. Aplikasi ini sangat seru dimainkan. Anda bisa mengumpulkan sticker dari 32 tim yang bertanding tahun dan anda akan mendapatkan kartu gratis di setiap harinya, Tertarik gak untuk mencobanya ?

3. Fifa World Cup Trading App

Demam Sepak Bola 2018 ! Berikut 4 Aplikasi Untuk Fans Sejati


Selanjutnya adalah Fifa World Cup Trading App, Aplikasi yang satu ini lebih seru lagi dibandikan aplikasi yang kedua, Karena dengan aplikasi trading card fifa satu ini anda bisa tantang pemain lain untuk " Pack Batle" sehingga membuat aplikasi ini semakin seru, Nah untuk mendapatkan bonus setiap harinya anda harus sign perhari. Lengkapi kartu piala dunia terbaik anda dan kalahkan pemain lainnya.


4. 2018 Fifa World Cup Russia " Official App "

Demam Sepak Bola 2018 ! Berikut 4 Aplikasi Untuk Fans Sejati


Terakhir adalah 2018 Fifa World Cup Russia " Official App ", Aplikasi ini adalah aplikasi resmi dari piala dunia 2018 yang dibuat oleh Fifa, Aplikasi ini menampilakan live score dan higlights dari setiap pertandingan. Selain itu dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan berita secara langsung dan real time serta video dokumentasi sepak bola bersejah saat pertandingan berlangsung, dan fitur menariknya lagi adalah anda akan mendapatkan notifikasi jika anda pertandingan yang sedang live.

Nah itulah 4 Aplikasi Untuk Fans Sejati yang bisa saya share pada artikel kali ini, Bagaimana menurut pendapatmu ? Jika anda memiliki saran atau pertannyaan, Silakan anda tulis komentar anda di bawah artikel ini ya ! Komentar anda adalah bagian dari semangat kami, Terimah kasih atas kunjungan anda, Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"