Nonton TV Online Piala Dunia 2018 di Rusia Dengan Klix TV di Laptop Atau Android

Nonton TV Online Piala Dunia 2018 di Rusia Dengan Klix TV di Laptop Atau Android
Nonton TV Online Piala Dunia 2018 di Rusia Dengan Klix TV di Laptop Atau Android - Piala dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia ini, Benar - benar menjadi ajang yang paling gengsi dan paling ramai, Bahkan dibeberapa negara membuat squad pemain yang lebih handal untuk mencetak juara pada pertandingan piala dunia 2018 tersebut. Saking  ramainya pertandingan langkah yang diselenggarakan 4 tahun sekali ini membuat vendor atau devoloper berlomba - lomba untuk bisa menonton piala dunia 2018 agar bisa mencari perhatihan pelanggan dan bisa membuat omset dratis lebih banyak dari sebelumnya.

Nonton TV Online Piala Dunia 2018 di Rusia Dengan Klix TV di Laptop Atau Android
Seperti pada artikel yang bakal saya tulis, TV Online-pun saat ini terjun untuk memberikan kenyamanan bagi pecinta sepak bola yaitu bisa menonton tv online melalui Klixtv.com. Nah, Bagi anda yang gak bisa nonton piala dunia 2018, Tentu cara sangat cocok bagi anda yang hanya memiliki modal pas - pas-an, Karena dengan klix tv ini anda bisa menonton piala dunia melaui aplikasi androidnya dan juga bisa langsung  menonton piala dunia 2018 ini sampai final dengan pembayaran Rp. 99.000. Nah Untuk pembayarannya pun tidak ribet gays, Anda bisa membayarnya melalui Provider XL, TELKOMSEL, dan SMARTFREN. Cukup mudah kan ? hehehe

Tertarik gak untuk nonton piala dunia sampai habis? Kalau tertarik yuuk kita intip ulasa Dsop  Gratis pada artikel dibawah ini !!!!

1. Silakan daftar melalui link berikut ini Klix TV Sign Up

Nonton TV Online Piala Dunia 2018 di Rusia Dengan Klik TV di Laptop Atau Android


Daftarkan nama beserta email dan nomor telp anda sesuai yang tertera di klix tv ya, saran saya sesuaikan dengan KTP agar sewaktu - sewaktu jika terdapat masalah anda bisa konsultasi dengan cepat dan lebih mudah diprosess. Jika anda yakin bahwa form sudah selesai atau sudah pas, Silakan klik DAFTAR untuk melanjutkan.

2. Veifikasi

Nonton TV Online Piala Dunia 2018 di Rusia Dengan Klik TV di Laptop Atau Android

Setelah anda klik daftar nanti akan tampil seperti pada gambar diatas, Kemudian cek email anda untuk mendapatkan kode verifikasi dari klix tv, Setelah itu masukkan dan klik Verifikasi.

3.  Pembayaran


Nonton TV Online Piala Dunia 2018 di Rusia Dengan Klik TV di Laptop Atau Android

Terakhir adalah pembayaran, klik lanjut pembayaran.  Disini untuk membeli paket tersebut untuk pembayaran terdapat 3 opsi, yang pertama adalah anda bisa membayar melalui provider, Kedua, Dompet elektronik, dan ketiga melalui voucher. Namun saya saran agar lebih mudah untuk melalui pembayaran via provider. Jika anda melalui provider nanti anda akan menerima SMS yang berisi. "  HATI2 PENIPUAN ! pulsa kamu akan terpotong Rp. 110.00(inc. ppn) untuk pembelian KLX0.. Silakan kirim UP 82.. ke 99433 untuk melanjutkan"

Jika anda setujukan silakan balas dengan UP.. sesuai penerima, Jangan takut ya ini bukan penipuan. heheheheJika nanti proses pembayaran sudah berhasil anda bisa menonton piala dunia dengan bebas di android maupun laptop. 

 Hanya inilah informasi yang dapat saya ulas diartikel ini, Mungkin jika ada kata - kata yang tidak dimengerti mohon dimaafkan ya sob, Karena manusia adalah tempatnya salah dan selamat menikmati. Terimah kasih atas kunjungan anda semoga bisa bermanfaat

4 comments:

  1. Kalau pembayaran via telkomsel, tapi wifi pake snartfren, bisa ga gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah bisa gan , silakan dicoba

      Delete
  2. Gan saya pake tv android,tapi yang keluar suaranya aja,kenapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh tau pakek aplikasi apa gan ?

      Delete

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"