Cara Beli Kartu XL Cantik Melalui Online, Gratis Kouta Internet 18GB Rp. 99.000

,
Cara Beli Kartu XL Cantik Melalui Online, Gratis Kouta Internet 18GB Rp. 99.000

Cara Beli Kartu XL Cantik Melalui Online, Gratis Kouta Internet 18GB Rp. 99.000 - Selamat  datang kawanku, Setelah beberapa hari lalu saya update tentang smartphone dan juga tips lainnya. sekarang saya ingin bagi - bagikan lagi ni cara untuk membeli kartu cantik melalui online dan 100% aman.

Biasanya kebanyakan kartu tersebut di jual melalui marketplace (Toko Online) tapi bukan langsung dari PT. XL-nya, Akan tetapi pihak konter yang menjual di berapa marketplace (Toko Online) dan harganyapun yang mereka  bandrol sangat mahal, Yang lebih kecewanya lagi gak ada bonus internet.

Nah, Berbeda dengan tips yang bakal saya share disini, dengan tips ini anda bakal dapat keuntungan yang besar kawan, Karena anda bisa dapat nomor cantik yang bisa anda pilih sesuai keinginan dan juga mendapatkan Kouta Gratis Internet Sebesar 18GB. Lumayan banget kan ? Dibandingkan anda beli di konter - konter atau marketplace (Toko Online) dengan harga yang mahal, Sebaikanya gunakanlah cara ini untuk mendapatkan nomor yang  sesuai  keinginan anda dan paket internet.

Jika anda tertarik untuk membeli kartu melalui online tersebut, Yuuk kita simak tipsnya dibawah ini, Silakan dibaca sampai habis  Ya !!!

Cara Beli Kartu XL Cantik Melalui Online, Gratis Kouta Internet 18GB Rp. 99.000

  • Kunjungi Situs Resminya Sepulsa
  • Selanjutnya anda tinggal memilih kartu kesukaan anda, atau anda bisa mengisi sesuai nomor yang anda inginkan, dan pilih paket internet anda, saya rekomendasi untuk paket internet yang Rp. 99.000, Jika sudah silakan anda klik Beli untuk melanjutkan.


  • Selanjutnya anda klik Prosses
  • Lalu anda isi Form Pembelian yang tertera di Sepulsa. Jika anda sudah selesai formnya Kemudian Klik Proses untuk melanjutkan lagi.


  • Selanjutnya anda klik Bayar



  • Terakhir anda pilih metode pembayarannya, setelah anda pilih salah satu dari metode tersebut, Lalu anda klik banyar.

  • Selesai, setelah anda membayar sesuai tagihan tersebut, Tunggu sampai kartu cantik datang, biasanya memakan waktu 3-7 hari untuk sampai ke tujuan anda.

Bagaimana cukup mudah kan Cara Beli Kartu XL Cantik Melalui Online, Gratis Kouta Internet 18GB Rp. 99.000 ? Jika ada yang ingin ditanayakan atau ingin menyampaikan saran, silakan anda share komentar anda dibawah postingan ini dan jangan lupa dishare ke teman - teman anda, agar mereka bisa juga untuk mempunyai kartu cantik dengan harga yang murah. Terimah kasih atas kunjungan anda, Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda. 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"